Akhiri tugas Rektor UNIMA, Prof JPAR: Terima kasih telah mempercayakan saya

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.co.id – 2 September 2016, tepatnya 4 tahun lalu, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS (JPAR) dilantik dan diambil sumpah sebagai Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) masa bakti 2016-2020.

Dan tepat 2 September 2020 hari ini, isteri Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (JPAR) ini telah menyelesaikan masa tugasnya yang mulia itu, dan akan menyerahkan tugas top UNIMA kepada Rektor yang baru periode 2020-2024.

Prof JPAR saat memimpin rapat terakhir sebagai Rektor UNIMA.

Prof JPAR pun tak hentinya mengucap syukur atas kepercayaan yang telah diberikan Tuhan yang Maha Kuasa melalui civitas akademia UNIMA untuk memimpin dan melayani di kampus yang berlokasi di Tondano, Kabupaten Minahasa ini.

“Segala pujian syukur dan hormat hanya kepadaNya, untuk hikmat, kemampuan, kekuatan yang diberikan membangun kampus UNIMA tercinta,” ujarnya.

Prof JPAR saat memimpin rapat terakhir sebagai Rektor UNIMA.

Harus diakui, Prof JPAR telah meletakkan dasar yang kuat bagi tata kelola yang lebih baik, regulasi serta aturan mendasar yang pertama kali dibuat, baik pemanfaatan teknologi informasi dan peningkatan pelayanan akademik, terobosan dalam kinerja riset dan inovasi, dan itu sangat mendasar.

“Budaya kerja yang dibangun; UNIMA TOP (Team work-Organization effectiveness-Performance oriented) tim kerja yang kuat, efektivitas organisasi, orientasi pada kinerja mesti berlanjut, bahkan harus meningkat menuju universitas yang maju yang mampu menjawab tantangan transformasi digital saat ini,” ujar Prof JPAR.

“UNIMA kamu pasti bisa,” tandas perempuan pertama Rektor UNIMA ini memberi semangat keluarga besar UNIMA.(DONWU)

Baca Juga:  Lihat sikon, Walikota GSVL perpanjang libur sekolah di Manado