Berbagi natura kepada warga, cara Kumtua Nita Lumapow rayakan pengucapan syukur

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kumtua Tondey Satu Nita Lumapow berbagi kasih dengan warganya.

MOTOLING BARAT, BERITASULUT.co.id –
Perayaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (12/07/2020) kemarin merupakan momentum untuk berbagi kasih terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan Hukum Tua Desa Tondey Satu, Kecamatan Motoling Barat, Nita Lumapow bersama keluarganya, yang mensyukuri berkat Tuhan, dirinya secara pribadi berbagi dengan warganya dengan cara menyisihkan sebagian uang pribadi mereka dan membelikan bahan natura dan berbagi bersama warga yang berkekurangan.

“Puji Tuhan, pengucapan syukur kami ganti dengan berbagi kasih bersama warga Tondey yang kurang mampu atau yang terdampak Covid-19. Ini murni pemberian pribadi saya, suami dan anak-anak kami, dan tidak ada maksud apa-apa,” ungkap Kumtua Nita.

Ia berujar, sebagian besar pemberian ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Saya berikan bantuan pribadi saya dan keluarga kepada para Lansia dan juga warga yang berkekurangan, berupa beras, telur dan minyak goreng. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan berguna bagi wargaku Tondey Sat,” ungkapnya.

Ia tak lupa menghimbau kepada warga Tondey Satu untuk tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokoler kesehatan serta anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Yang pasti saya minta kepada seluruh warga Tondey Satu, dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Tapi juga makan makanan yang bergisi, agar imun baik dan fisik tetap terjaga agar kuat selalu dan terhindar dari virus corona,” pinta Kumtua Nita.(MEIDY)

Baca Juga:  Waduh..., Vicky Lumentut dicegat di Rumoong Atas