Bertemu Walikota GSVL, Pjs Gubernur kampanye 4M untuk warga Manado

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam pertemuan di Kantor Gubernur Sulut, Kamis (14/10/2020) hari ini.(foto: ist)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Agus Fatoni menerima kunjungan Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) di Kantor Gubernur, Jalan 17 Agustus Teling, Kamis (14/10/2020) hari ini.

Pertemuan kedua pemimpin daerah ini membahas situasi terkini terkait penanganan pandemi Covid-19 dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020.

Kota Manado sendiri menghadapi dua agenda politik secara bersamaan, yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Kepada Walikota GSVL dan jajaran yang hadir, Pjs Gubernur Fatoni mengajak agar terus berkoordinasi dan berkomunikasi di tengah situasi pandemi yang melanda saat ini, apalagi juga sementara diperhadapkan dengan Pilkada Serentak.

“Saya mengajak kita semua tetap menjaga kelancaran tahapan Pilkada di Sulut sehingga dapat berlangsung damai, aman, lancar dan sehat dari Covid-19,” ujar Fatoni.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini mengkampanyekan 4M kepada warga Manado untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kepada masyarakat Manado, saya mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni menerapkan terus 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” pesan Fatoni.

Pada kesempatan itu, Pjs Gubernur Fatoni didampingi Sekda Provinsi Sulut Edwin Silangen, dan Asisten III Administrasi Umum Gammy Kawatu.

Sementara Walikota GSVL didampingi Kadis Perikanan, Kelautan dan Perikanan (PKP) Kota Manado M Sofyan, dan Dirut RSUD Kota Manado yang juga Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Manado Sanil Marentek.(DONWU)

Baca Juga:  Satu-satunya di Sulut, aplikasi ini bawa Manado masuk 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019