Besok ribuan lansia kumpul di Manado, GSVL cek kesiapan lokasi di Megamas

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Walikota Manado GS Vicky Lumentut, selaku Ketua Umum Panitia Ibadah Raya HUT ke-13 Kelompok Fungsional Lansia (Lanjut Usia) Sinode GMIM, mengecek langsung persiapan kegiatan di Pohon Kasih, Megamas, Jumat siang ini.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Walikota Manado Pnt DR GS Vicky Lumentut (GSVL), selaku Ketua Umum Panitia Ibadah Raya HUT ke-13 Kelompok Fungsional Lansia (Lanjut Usia) Sinode GMIM, memastikan pelaksanaan kegiatan yang akan digelar Sabtu (30/11/2019) besok berjalan lancar.

Untuk itu, Jumat (29/11/2019) siang ini, GSVL mengecek langsung persiapan lokasi kegiatan di Pohon Kasih, Kawasan Megamas, dan kesiapan panitia menyambut hajatan akbar tersebut.

“Ayo semangat panitia. Kita harus pastikan semua fasilitas dan sarana pendukung ibadah Raya Lansia Sinode GMIM ke-13 sudah siap sampai dengan hari pelaksanaannya, baik itu, tenda, sound system, listrik, dan instrumen pendukung lainnya, semuanya disiapkan dengan baik agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ini mengajak jemaat GMIM mendoakan agar kegiatan Ibadah Raya Lansia ini dapat berjalan dengan baik, diberikan cuaca yang baik.

“Semua persiapannya dibawa dalam permohonan doa kepada Tuhan Yesus sang pemilik pelayanan. Dalam hidup ini adalah memuliakan Nama Tuhan Yesus Kristus Kepala Gereja, ini yang menjadi dasar iman kita orang percaya dimana gunakan hidup ini untuk kepentingan Tuhan bukan kepentingan pribadi kita sendiri,” ujar GSVL.(DONWU)

Baca Juga:  Pnt GSVL pimpin ibadah di Getsemani Tateli dan lantik Panji Yosua Wilayah Mandolang Satu