Buka Sidang Sinode KGMPI, ini pesan Walikota GSVL kepada jemaat

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Walikota Manado GS Vicky Lumentut foto bersama BPH usai membuka kegiatan Sidang Majelis Sinode KGMPI, Kamis (08/10/2020).

 

MANADO, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL), secara resmi membuka kegiatan Sidang Majelis Badan Pengurus Harian (BPH) Sinode Kerukunan Gereja Masehi Protestan Indonesia (KGMPI) dan Kelengkapan, bertempat di KGMPI Jemaat Bukit Moria Bailang, Kecamatan Bunaken, Kamis (08/10/2020).

Kegiatan yang akan digelar hingga Jumat (09/10/2020) besok, oleh Walikota GSVL mengharapkan dapat menghasilkan program pelayanan KGMPI yang strategis.

“Dari Jemaat Bukit Moria Bailang ini diharapkan akan menghasilkan program strategis kedepan untuk kemulian Nama Tuhan Yesus Kristus, dan tentunya program dalam menunjang pembangunn di Kota Manado,” ujar Walikota GSVL.

Tak lupa pada kesempatan itu, GSVL yang juga Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ini mengajak jemaat KGMPI agar membantu pemerintah dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

“Saya ajak jemaat agar bersama bergotong-royong dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dengan patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ucapnya.

“Caranya mudah, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan pola hidup bersih dan sehat, serta tentunya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berlalu dari Kota Manado,” lanjut Walikota GSVL, yang didampingi Camat Bunaken Boyke Pandean.(DONWU)

Baca Juga:  Manado raih Bhumandala Award 2018, Walikota GSVL: Motivasi bagi kita untuk terus berinovasi