Bupati Tetty isyaratkan adiknya penerus dirinya di Minsel

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tetty Paruntu bersama adiknya Mika Paruntu, didampingi ibu Jenny Tumbuan, dan James Kojongian.

MINSEL, BERITASULUT.CO.ID – Pemilu Serentak 2019 telah usai. Rakyat telah memilih calon Presiden dan Wakil Presiden, calon Anggota DPD-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/Kabupaten. Kini tinggal menunggu penetapan dan pelantikan.

Di tengah euforia pasca Pemilu, beberapa daerah di Sulawesi Utara (Sulut) akan diperhadapkan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang medio 2019 ini mulai digelar tahapannya. Puncak Pilkada digelar pertengahan tahun 2020 mendatang.

Salah satu daerah yang akan melaksanakan pesta demokrasi itu, yakni Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Sejumlah figur mulai disebut-sebut bertarung untuk menggantikan Christiany Euginia Paruntu (CEP) atau Tetty, yang tak bisa lagi mencalonkan di Minsel.

Namun Tetty kini sudah mengisyaratkan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) atau Mika, yang tak lain adiknya sendiri, untuk menggantikan dirinya. Seperti yang diposting Bupati Tetty di akun media sosial Facebook miliknya.

“Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS for Minsel Berdikari Cepat untuk Pembangunan Berkelanjutan. Tuhan memberkati. Salam C,” tulisnya di akun FB Christiany Euginia Tetty Paruntu, Jumat (10/05/2019) pagi ini.

Dalam postingannya, nampak Tetty bersama MEP didampingi ibunya yang juga Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan, dan suami MEP James Kojongian yang juga caleg terpilih DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra.

Nama MEP memang sudah santer disebut-sebut sebagai bakal calon Bupati yang akan menggantikan kakakkya, Tetty. Bahkan MEP dipastikan mulus dicalonkan oleh partai yang dipimpin kakak dan ibunya, yakni Partai Golkar.(DONWU)

Baca Juga:  Waduh..., Vicky Lumentut dicegat di Rumoong Atas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.