Cegah penyebaran Covid-19, legislator Mitra ikut jaga pos perbatasan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Anggota DPRD Mitra Sophia Antou dan Chris Rumansi saat berada di pos jaga Covid-19 perbatasan.

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Mendukung upaya pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam mencegah penyebaran virus corona, DPRD Mitra turut serta melakukan piket penjagaan di pos perbatasan.

Lewat postingan media sosial, legislator Sophia Antou turut mengambil bagian menjaga pintu masuk Mitra tepatnya di Gunung Potong.

“Iya tadi sesuai jadwal yang sudah kami sepakati, giliran saya berjaga di pos Gunung Potong,” ungkap srikandi moncong putih ini, Kamis (21/05/2020).

Lebih lanjut Antou juga mengatakan, partisipasi dirinya serta anggota dewan lainnya saat piket di pos perbatasan, adalah murni panggilan kemanusiaan untuk bersama-sama dengan setiap elemen mendukung program pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

“Pak Bupati James Sumendap sangat tegas dalam penanganan Covid. Kami pun DPRD tentu harus mendukung setiap upaya yang dilakukan pemkab. Bukan hanya itu, kami juga tentunya harus memberi diri turut bersama-sama melakukan penanganan pencegahan,” ujar Ketua Futsal Mitra ini.

Saat berjaga bersama dengan anggota DPRD Mitra lainnya, Chris Rumansi, Antou tak lupa memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang turut melakukan penjagaan disetiap pos perbatasan.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan bagi para pejuang Covid. Terus berjuang dan yakin pandemic ini akan berakhir,” tutup Antou.(HENGLY)

Baca Juga:  Kumtua cantik ini tegaskan BLT bukan untuk beli kuota