Di hadapan ribuan P/KB GMIM, GSVL: Kita doakan pelantikan Presiden dan Wapres aman dan lancar

Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina bersama Wagub Sulut Steven Kandouw, Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt GS Vicky Lumentut, Bupati Minahasa Royke Roring, Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM, saat membunyikan tetengkoren pertanda kegiatan Hapsa P/KB GMIM tahun 2019 dimulai.
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

TONDANO, BERITASULUT.CO.ID – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam kapasitasnya sebagai Penatua/Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM mengajak ribuan anggotanya untuk mendoakan agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2014 yang akan digelar di Jakarta, Minggu (20/10/2019) berjalan aman dan lancar.

“Mari kita tolak segala bentuk redikalisme dan intoleransi dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Dan saya mengajak warga GMIM, khususnya P/KB untuk berdoa puasa bersama untuk keamanan dan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ujar Pnt GSVL saat membawakan sambutan saat ibadah syukur HUT ke-57 P/KB Sinode GMIM, di Lapangan God Bless Tondano, Kabupaten Minahasa, Jumat (18/10/2019).

Di sisi lain, Pnt GSVL juga mengajak P/KB GMIM untuk menjadi teladan dalam masyarakat terlebih menjadi imam yang baik dalam keluarga, menjadi teladan bagi istri dan anak-anak.

“Jaga kesehatan kita sebagai kepala keluarga, agar kita sehat dan menghidupi keluarga kita masing-masing serta mewariskan hal yang baik bagi anak-anak dan keturunan kita kelak. Saya titipkan, pertahankan rumah tangga kita, seperti kata Nabi Yosua,” ajaknya.

Rangkaian ibadah syukur ini sekaligus membuka pelaksanaan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB GMIM yang akan diwujudkan dengan berbagai lomba, antara lain kesenian, budaya, cerdas cermat Alkitab (CCA) dan baca Mazmur.

“Seraya berharap pelaksanaan lomba ini dapat berjalan dengan baik. Mari warga P/KB GMIM, kita jaga kerukunan dan hidup damai, karena dimana dan kerukunan dan kedamaian di situ berkat mengalir,” ujar Pnt GSVL.

Dalam kegiatan ini, ibadah syukur dipimpin langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina MTeol. Dihadiri Wakil Gubernur Sulut Pnt Drs Steven Kandouw, Bupati Minahasa Pnt Ir Royke Roring MSi yang juga Ketua Umum Panitia, serta para pimpinan daerah di wilayah pelayanan GMIM.

Baca Juga:  Ibadah perdana pra-Natal Pemkot Manado digelar di GBI, dipimpin Pendeta GMIM

“Semangat untuk kita Pria Kaum Bapa. Pria Kaum Bapa GMIM Siap Bersatu dalam pelayanan dan memuliakan Nama Tuhan Yesus yang adalah Kepala Gereja,” tandas Pnt GSVL.(DONWU)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.