Dukungan penuh orangtua kepada Carcia Bawotong di ajang Top Model Indonesia 2019

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Carcia Adila Bawotong bersama ayah, ibu dan adiknya.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Carcia Adila Bawotong telah melangkah jauh di ajang Top Model Indonesia (TMI) tahun 2019. Kini, dirinya tengah mempersiapkan diri mewakili Provinsi Sulawesi Utara di ajang tingkat nasional yang akan digelar di Bali, 8 Novermber 2019 mendatang.

Keberhasilan Checy, sapaan akrab Carcia, tak lepas dari dukungan penuh yang diberikan keluarga, khsusunya orangtua ayah Max Bawotong SH dan ibu Pianeke Makahanap.

“Awalnya saya kurang yakin anak saya bisa mewakili Sulut bersama tiga rekannya di tingkat nasional. Karena ada 80 peserta di kategori yang dia ikut, apalagi persiapan yang mendadak. Lima besar saya kira sudah bagus, ekh ternyata dia jadi Foto Model Terbaik,” ungkap Bawotong, Kamis (26/9/2019) sore.

Kelak mengikuti kompetisi tingkat nasional di Bali 8 November 2019 mendatang, dirinya memberi wejangan kepada Chesy agar jangan ambisi namun tetap fokus dan mengedepankan pengetahuan.

“Kami sudah menghimbau kepada anak itu jangan berambisi. Serahkanlah semua perjalanan seleksi ini kepada panitia dan juri. Berdoa dan melakukan aktifitas itu dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Bawotong.

Chesy sebelumnya berujar, mewakili Sulut di ajang tingkat nasional yang akan digelar di Bali awal November 2019 mendatang, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi mahasiswi Semester I Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado ini.

Dikatakannya, ajang ini tidak sekedar berlenggak-lenggok di atas catwalk, tapi juga mengasah pengetahuan yang diberikan oleh para juri. Rencananya, karantina akan dilakukan 5-7 November, sementara grandfinal 8 November 2019 mendatang.

“Saya mohon dukungan doa dari masyarakat Sulut, khususnya Kota Manado, untuk saya bisa memberikan yang terbaik di ajang ini,” ujarnya.(DONWU)

Baca Juga:  Segera menikah dengan Ahok, Bripda Puput mundur dari Kepolisian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.