Galeri foto pramugari cantik asal Sulawesi Utara korban Sriwijaya Air

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.co.id – Rakyat Indonesia hingga saat ini masih mengupdate informati terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ 182 di Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (09/01/2021) kemarin.

Sampai saat ini pihak-pihak terkait masih melakukan pencarian puing-puing dan jasad para korban tragedi tersebut.

Dalam daftar nama awak kabin pesawat naas tersebut, rupanya bukan saja Diego Mamahit, co-pilot pesawat asal Manado yang menjadi korban. Tetapi ada juga kawanua lainnya, yakni pramugari dengan nama Grislend Gloria Natalies.

Perempuan cantik ini punya ayah asal Sumatera Utara, sementara sang ibu asal Sulawesi Utara bernama Joice Tuwaidan.

Berikut galeri foto Grislend Gloria Natalies yang sempat dihimpun redaksi beritasulut.co.id dari berbagai sumber:

Peristiwa pilu itu terjadi hari Sabtu (09/01/2021), usai putus kontak tepatnya di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang pada Sabtu sekitar pukul 14.40 WIB atau 4 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Pihak Sriwijaya mengatakan adapun rincian penumpang dalam penerbangan SJ-182 adalah 40 dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi dan 6 awak maskapai penerbangan sebagai penumpang

Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati menjelaskan, pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak sempat keluar jalur yakni menuju arah barat laut.

Perlu diketahui, pesawat lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.36 WIB.

Kemudian, pesawat terbang di ketinggian 1.700 kaki pada pukul 14.37 WIB dan melakukan kontak dengan Jakarta Approach Terminal Control Area. Pesawat lalu diizinkan naik ke ketinggian 29.000 kaki.

“Pada pukul 14.40, Jakarta Approach melihat Sriwijaya Air tidak ke arah 0,75 derajat, melainkan ke arah barat laut atau northwest,” kata Adita dalam konferensi pers di Bandara Soetta.

Baca Juga:  Bakar sampah berujung nyaris terbakarnya rumah, kakek ini bikin kerjaan pagi-pagi

Pihak Air Traffic Controller (ATC) kemudian menanyakan pilot mengenai arah terbang pesawat.

“ATC menanyakan untuk melaporkan arah pesawat. Tidak lama kemudian dalam hitungan detik pesawat hilang dari arah radar,” ucap Adita.

Flightradar24 mencatat pesawat SJ182 mengalami penurunan dratis atau terjun bebas dalam satu menit.(DONWU)