Garuda One GSVL voor PAHAM kepakkan sayap di Kecamatan Tuminting

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Penyerahan pataka Garuda One kepada pengurus Kecamatan Tuminting.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Tim Garuda One (GO) GSVL voor PAHAM, terus mengepakkan sayapnya di seluruh wilayah Kota Manado.

Kali ini, salah satu tim pemenangan pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai), melantik pengurus GO Kecamatan Tuminting, yang digelar di Kelurahan Maasing, Selasa (13/10/2020) malam.

Di hadapan pengurus Kecamatan Tuminting dan para pendukung, Wakil Ketua Umum (Waketum) Garuda One GSVL, Rommel Najoan menyebut, bahwa Garuda One GSVL telah hadir di 11 kecamatan di Kota Manado dan semakin siap berjuang memenangkan paslon Nomor Urut 4 di Pilwako Manado.

”Dengan bersinergi berjuang bersama, kita optimis PAHAM menang 9 Desember 2020 nanti,” ujar Najoan, mewakili Ketua Umum Tim Garuda One GSVL, Roger Mamesah.

Kepada pengurus Kecamatan Tuminting yang diketuai Meity Kasego, ia berpesan agar tetap berpolitik santun sebagaimana yang sudah ditunjukkan Pembina Tim Garuda One, Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) selama ini.

“Sampaikan program, jangan terpancing hoax, tetap santun. Apalagi paslon kita punya program unggulan pro-rakyat yang tak dimiliki calon lain makin menambah optimisme kita,” ucapnya.

Tak lupa ia menyampaikan terimakasih atas kehadiran para pengurus kecamatan serta pendukung dan simpatisan PAHAM dalam giat ini.

”Kita yakin apa yang kita kerjakan diawali dengan doa pasti diberkati Tuhan,” kata Najoan, sembari menyeruhkan yel-yel ”PAHAM…????”, yang balas pendukung “Itu Jo…!!!!“.

Pelantikan dihadiri semua pengurus tingkat kelurahan yang ada di Kecamatan Tuminting berlangsung aman dan mengikuti anjuran pemeritah yakni mematuhi protokol kesehatan.

Prosesi pelantikan disemangati dengan pembawa acara Rusli Umar yang dikenal sahabat milenial energik. Bahkan, acara ini juga diawasi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan Maasing.(DONWU)

Baca Juga:  Program pro-rakyat JPAR-Ai realistis, Rajawali Kecamatan Malalayang berbalik dukung PAHAM