GSVL bongkar markas HJP di Kairagi, warga Kampis teriak “PAHAM, Itu Jo…!!”

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ketua DPD Partai Nasdem Manado GS Vicky Lumentut foto bersama warga Kampis usai kampanye terbatas, Selasa (24/11/2020) sore.(foto: donwu/bsc)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado, Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) mendapat kesempatan cuti kampanye, Selasa (24/11/2020) hari ini.

Kesempatan itu dimanfaatkannya untuk melakukan kampanye terbatas di beberapa wilayah di Kota Manado, memperkenalkan terus program pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai).

Salah satu wilayah yang dikunjungi GSVL dalam giat kampanye terbatas ini yakni di Kelurahan Kairagi I, Kecamatan Mapanget, tepatnya di Kampis (Kampung Pisang).

Lorong Kampis ini diketahui menjadi markas Calon Wakil Walikota Hanny J Pajouw (HJP), atau tepatnya di belakang kediaman HJP.

Kendati demikian, masyarakat rupanya tertarik dengan program nyata yang disampaikan GSVL sehingga dengan spontan masyarakat menyambut pemjelasan program dengan teriakan “PAHAM, Itu Jo..!!”.

Adapun program-program PAHAM yang disampaikan GSVL, antara lain menghidupkan kembali program pelayanan kesehatan gratis berupa Universal Coverage (UC).

“Program UC ini pasti akan berjalan seiring dengan bakal beropeasinya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado,” ujar GSVL.

Program lain yang disampaikan GSVL yakni program 10.000 rumah, program yang jadi viral dan jadi perbincangan rakyat Manado akhir-akhir ini.

“Program 10.000 rumah ada yang bully, dorang (paslon lain) bilang itu program awang-awang. Tapi saya katakan disini, program itu nyata karena kami yang susun, dan kami tahu keuangan daerah dan kami sudah hitung secara matang,” jelas GSVL.

Dikatakan Walikota Manado dua periode ini, program seperti ini mengingatkan dirinya ketika menawarkan program saat berpasangan dengan Harley Mangindaan di periode pertamnlanya.

“Dulu banyak yang menertawakan program-program kami waktu itu, antara lain UC, dana duka, dana rohaniwan, dan lainnya. Tapi ketika kami menjalankan dan berhasil, baru dorang tabuka maka. Itu juga yang terjadi sekarang,” tegas GSVL.

Baca Juga:  Program pro-rakyat JPAR-Ai realistis, Rajawali Kecamatan Malalayang berbalik dukung PAHAM

Karenannya, agar program-program untuk takyat itu terealisasi, maka ia mengajak masyarakat Manado, khususnya di Kampis, untuk memilih JPAR-Ai tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“PAHAM…?”, tanya GSVL. “Itu jo..!!”, jawab warga. “Jangan lupa coblos Nomor 4, Paula-Harley,” tutup GSVL.

Sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem Manado ikut mendampingi GSVL, antara lain Sekretaris Stenly Sumampouw, Bendahara Nouvy Pelealu, Ketua Bappilu Roy Kader, dan Anggota DPRD Manado Fraksi Nasdem.(DONWU)