GSVL melayat ke rumah duka di Makasili atas meninggalnya ayah 3 pegawainya di Pemkot Manado

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan rombongan membawakan pujian penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan almarhum Alfrits Mintalangi.

KUMELEMBUAI, BERITASULUT.CO.ID – Di tengah aktivitasnya yang begitu padat, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) masih menyempatkan diri melayat ke rumah duka di Desa Makasili, Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (05/11/2019) siang.

Kendati menempuh jarak kurang lebih dua jam dari Kota Manado, namun tak menyurutkan niatnya untuk melayat dan mengikuti ibadah pemakaman. Bukan tanpa alasan, itu karena keluarga yang dirundung duka adalah pegawainya di Pemerintah Kota Manado.

Mereka adalah tiga ASN Pemkot Manado, masing-masing Diana Mintalangi (pegawai Bagian Keuangan Setda), Sofie Mintalangi (pegawai Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah), dan Vonda Mintalangi (pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), yang ditinggal ayah tercinta almarhum Alfrits Mintalangi, dalam Keluarga Mintalangi-Pepah.

Kehadiran Walikota GSVL juga ikut melekat jabatannya di pelayanan gereja, sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM. Karena almarhum adalah anggotanya di pelayanan PKB GMIM.

“Turut berdukacita bagi keluarga besar Mintalangi-Pepah atas berpulangnya alrmarhum Bapak Alfrits Mintalangi. Keluarga kiranya mendapatkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus,” kata Walikota GSVL.

Ia juga salut dengan almarhum yang menjadi teladan bagi keluarganya, dan membuat anak-anaknya berhasil dan suksea dalam pekerjaan dan karir.

“Almarhum sudah menanamkan yang baik buat keluarganya, jemaat dan bermasyarakat. Untuk rekan saya di Pemkot Manado, Diana, Sofie dan Vonda, tetap tabah dan teruslah jadi berkat,” ujar Walikota GSVL.(DONWU)

Baca Juga:  Tindak lanjut MoU saat MF19, Walikota GSVL terima kunjungan investor ‘Negerinya BLAKCPINK’