Hadiri Karnaval Figura di Mahakeret Barat, GSVL: Jadikan Calendar of Tourism

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Walikota GS Vicky Lumentut menghadiri Karnaval Figura Kunci Taong di Mahakeret Barat

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Tradisi Kunci Taong kembali dilaksanakan warga Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang, Sabtu (26/01/2019). Acara yang diramaikan dengan Karnaval Figura, dihadiri Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL).

“Saya memberikan apresiasi atas kegiatan ini, dengan harapan kegiatan ini boleh dipelihara terus. Kalau boleh ditetapkan rutin menjadi tempat bertemu, maka orang-orang Mahakeret yang sudah di luar daerah boleh datang dan kegiatan ini menjadi ajang pertemuan,” ujar Walikota dalam sambutannya.

Dikatakannya, kegiatan seperti ini sangat bagus, dan akan lebih bagus lagi jika dapat berkolaborasi dengan Pemkot Manado sehingga bisa diagendakan menjadi Calendar of Tourism event atau Kalendar iven Pariwisata lewat Dinas Pariwisata.

“Sehingga karnaval figura menjadi iven yang bukan hanya dilaksanakan di Mahakeret Barat tapi di seluruh kota Manado,” ujar Walikota GSVL, seraya bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Ikut mendampingi Walikota GSVL antara lain Camat Wenang Donald Sambuaga SSTP, dan Kabag Pemerintahan dan Humas Drs Sonny Takumansang MSi.(DONWU)

Baca Juga:  Sabtu, PKB GMIM Rayon Manado ibadah awal tahun dan penjabaran program 2020 di Bumotik

6 tanggapan untuk “Hadiri Karnaval Figura di Mahakeret Barat, GSVL: Jadikan Calendar of Tourism

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.