HUT WKI ke-83, Pnt JPAR: I Love GMIM

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Wakil Ketua Komisi WKI Sinode GMIM Pnt Julyeta PA Runtuwene di sela giat HUT ke-83 WKI GMIM, Kamis (26/11/2020).

TOMOHON, BERITASULUT.co.id – Hari ini, Kamis (26/11/2020), ibadah puncak perayaan HUT ke-83 Wanita Kaum Ibu (WKI) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana para WKI dari semua aras jemaat berkumpul dalam ibadah agung dan menggelar berbagai kegiatan, tahun ini menjadi berbeda karena di tengah pandemi Covid-19.

Ibadah hanya dilakukan sederhana di Aula Kantor Sinode GMIM di Kota Tomohon, dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina, dan disiarkan langsung di kanal media sosial GMIM.

Ikut dalam ibadah langsung di Kantor Sinode GMIM yakni Komisi Pelayanan WKI Sinode GMIM yang digawangi langsung Wakil Ketua Pnt Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS (JPAR).

“Saya lahir dan dibesarkan, bertumbuh dan melayani di GMIM. Karena itu I Love GMiM,” ujar isteri Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM, Pnt Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) ini.

Dan dalam momentum HUT ke-83 WKI GMIM tahun ini, Pnt JPAR mengajak semua WKI GMIM agar tetap menjadi pilar utama dalam keluarga.

“Wanita Kaum Ibu gereja tetaplah menjadi pilar utama membangun keluarga yang kuat, teguh dalam iman, terus membentuk sumber daya manusia (SDM) maju serta keluarga yang melayani Tuhan. Selamat HUT ke-83 WKI GMIM,” ujar Pnt JPAR.

Tak lupa ia berpesan kepada ibu-ibu gereja, khususnya ibu-ibu GMIM, agar menjadi pelopor dalam membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19.(DONWU)

Baca Juga:  Wisuda 1281 mahasiswa UNIMA, Rektor: Jaga nama baik almamater