Kangen Angelina Sondakh? 7 tahun di penjara, ini potret terbarunya gendong Yuni Shara

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Potret terbaru Angelina Sondakh bersama Yuni Shara.(foto: Instagram @yunishara36)

BERITASULUT.CO.ID, JAKARTA – Sudah tujuh tahun lamanya Angelina Sondakh mendekam di balik jeruji besi Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta. Ada yang kangen dengan perempuan cantik yang akrab disapa Angie ini?

Bagi yang kangen, kini muncul potret terbaru Angie yang dibagikan oleh Yuni Shara ketika saat berkunjung di Lapas Perempuan Pondok Bambu.

Dilansir dari mataram.tribunnews.com, saking kangennya, Yuni sampai melompat minta gendong janda almarhum Adjie Massaid.

Tak terasa, sudah terhitung tujuh tahun pasca Angelina Sondakh dijebloskan ke penjara atas kasus suap yang menyeret namanya. Sejak dijebloskan ke penjara tujuh tahun yang lalu, tak banyak kabar tentang Angelina Sondakh yang diberitakan oleh media.

Kendati demikian, belum lama ini setelah sekian lama menghilang dari pemberitaan media, nama Angelina Sondakh kembali muncul gegara postingan terbaru Yuni dia kun media sosialnya.

Potret terbaru Angelina Sondakh bersama dan menggendong Yuni Shara.(foto: Instagram @yunishara36)

Siapa yang tak kenal dengan Angelina Sondakh? Bagi para penggemar dunia hiburan tahun 2000an awal pasti tidak asing dengan nama dan sosok Angelina Sondakh.

Bagaimana tidak, melansir Tribun Seleb, wanita cantik ini pernah jadi jebolan kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 2001 sebagai pemenang.

Pada tahun 2004, Angelina Sondakh memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat. Namanya semakin dikenal publik kala menikah dengan mantan suami penyanyi Reza Artamevia, Adjie Massaid.

Angelina Sondakh resmi menikah dengan Adjie Massaid pada tahun 2009 silam. Dari pernikahannya dengan mantan suami Reza Artamevia itu, Angelina Sondakh dikaruniai seorang putra bernama Keanu Jabbar Massaid.

Kehidupan rumah tangga kedua pasangan selebriti ini pun digadang-gadang sebagai pernikahan yang jauh dari pemberitaan miring.

Namun sayang, Takdir Tuhan berkata lain. Dua tahun membangun rumah tangga, Angelina Sondakh harus menerima takdir pahit ditinggalkan sang suami.

Baca Juga:  Carcia Bawotong tak percaya wakili Sulut di ajang Top Model Indonesia 2019

Pasalnya, Adjie Massaid meninggal dunia karena serangan jantung pada 5 Februari 2011. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, satu tahun pasca kematian Adjie Massaid, Angelina Sondakh harus kembali menerima cobaan hidup.

Mengutip Tribun Solo dan Tribun Seleb, pada tahun 2012 Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games.

Menurut hasil persidangan, Angelina Sondakh terbukti terlibat kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang. Sejak itu hingga kini Angelina masih menjalani masa hukumannya.

Tujuh tahun menjalani masa hukuman tanpa ada kabar sama sekali, nama Angelina Sondakh mendadak kembali ramai diperbincangkan media pada Jumat (1/11/2019).

Pasalnya, ibu sambung Aliyah Massaid tersebut tiba-tiba saja bertemu dengan Yuni Shara pada Kamis (31/10/2019) kemarin.

Sosok Angelina yang nyaris tak pernah terekspos media ini pun kembali meramaikan tajuk media pemberitaan.

Seperti yang dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @yunishara36, Yuni Shara baru saja bertemu dengan janda Adjie Massaid ini pada Kamis (31/10/2019) kemarin di Lapas Pondok Bambu.

Pertemuan Yuni Shara dengan Angelina Sondakh ini pun awalnya tidak disengaja.

Kebetulan pada hari itu Yuni Shara diminta menjadi bintang tamu dalam acara HUT Pemuda Pancasila ke 60 dan ke-18 untuk Srikandi PP di Lapas Pondok Bambu.

Saat bertemu, Yuni Shara mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan Angelina Sondakh.

Bahkan saking bahagianya, ia dan Angelina Sondakh sontak langsung main gendong-gendongan bak anak-anak.

Yuni Shara begitu rindu dengan ibunda Keanu Massaid ini hingga sempat membicarakan banyak hal.

“Selamat HUT Pemuda Pancasila ke 60 & ke 18 untuk Srikandi PP. Acara pagi ini dilaksanalan di Lapas perempuan Pondok Bambu. Dan saya ketemu @angelinasondakhofficial lagi di tempat yang sama waktu acara Tujuhbelasan. Saking kangennya sampe lompat dan digendong Angie MasyaAllah. Dan kita sempet ngobrol banyak, Alhamdulillah semakin luar biasa sebagai perempuan. Semoga cepat selsai waktunya disana,” tulis Yuni Shara seperti yang dikutip Sosok.ID dari postingan akun Instagramnya @yunishara36, Jumat (1/11/2019).

Baca Juga:  Segera menikah dengan Ahok, Bripda Puput mundur dari Kepolisian

Menariknya, setelah 7 tahun mendekam di dalam penjara, kecantikan wajah Angelina Sondakh rupanya tidak luntur begitu saja. Dengan jaket jersey berwarna hitam, Angelina Sondakh tampil cantik dengan kerudung warna kuning kunyit.

Dalam potret yang dibagikan oleh Yuni Shara tersebut, Angelina Sondakh tampa begitu segar dan bugar, seolah bukan seperti orang yang menghabiskan waktu 7 tahun di penjara. Tak ayal, penampilan terbaru Angelina Sondakh langsung mencuri perhatian publik.

Banyak yang mengaku pangling dengan penampilan baru Angelina Sondakh yang kini memutuskan berhijab. Tidak sedikit juga yang memuji kecantikan Angelina Sondakh yang seolah tak lekang dimakan zaman.(MTRIC)