Kawal GSVL-Mor daftar Pilkada di Nasdem, Tim Rajawali komitmen hingga akhir

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Massa pendukung saat mengawal GS Vicky Lumentut mendaftar bakal Cagub Sulut di Partai Nasdem.

 

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Hari ini, Selasa (10/12/2019) sore, DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Mor Dominus Bastiaan SE, telah mendaftar ikut kontestasi Pilkada 2020 di Partai Nasdem.

Bedanya, GSVL mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara, sementara Mor mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado. Tim Rajawali pun ikut mengawal kedua tokoh ini mendaftar.

GS Vicky Lumentut mendaftar bakal Cagub Sulut di Partai Nasdem.

Di awali dengan mengantar GSVL mendaftar di Sekretariat Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Kantor DPW Partai Nasdem Sulut di Kairagi.

Usai GSVL mendaftar, Tim Rajawali kemudian menjemput Mor di kediamannya di Mapanget untuk diantar ke Sekretariat Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota di Kantor DPD partai Nasdem Kota Manado di Paal Dua.

“Terima kasih kepada seluruh kawan-kawan dan tim Rajawali yang telah mengawal GSVL dan Mor pada pendaftaran di DPW Nasdem dan DPD Nasdem,” ujar Ketua Harian Tim Rajawali, Stenly Towoliu.

Mor Bastiaan mendaftar bakal Calon Walikota Manado di Partai Nasdem.

Kehadiran Tim Rajawali mengantar GSVL-Mor adalah komitmen sejak tahun 2015 silam, saat Tim Rajawali ikut mengantar dan ikut memenangkan pasangan GSVL-Mor sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2016-2021.

“Seperti janji pada tahun 2015 silam, bahwa Tim Rajawali akan mengawal kedua pimpinan, GSVL dan Mor, hingga akhir. Dan kita telah melihat bukti, banyak Tim Rajawali sejati yang masih bersama untuk menjaga komitmen itu. Kesetiaaan adalah kehormatanku,” tukas Stenly.(DONWU)

Baca Juga:  Walikota GSVL: Pemulung akan dilatih berbagai keterampilan kerja