Komposisi Direksi dan Banwas PD Pasar Manado berubah

Sekda Manado Micler CS Lakat melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat PD Pasar Kota Manado.(foto: las)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Sekda Manado Micler CS Lakat melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat PD Pasar Kota Manado.(foto: las)

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH atas nama Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE, melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat baru di Perusahan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, di Ruang Toar Lumimuut (Tolu), Lt.2 Kantor Walikota Manado, Jln Balaikota Tikala, Jumat (06/12/2019) sore.

Komposisi Direksi dan Banwas PD Pasar pun berubah seiring dilantiknya Jackly Sangari SE sebagai Direktur Umum (Dirum), Johny Sumual SE sebagai Sekretaris merangkap Anggota Badan Pengawas (Banwas), dan Angela Telew SE sebagai Anggota Banwas.

Sangari menggantikan posisi Oke Joutje Sumual SE. Adapun Johny Sumual menggantikan posisi Ir Nolfie Talumewo yang fokus sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Kota Manado.

Dalam sambutannya, Sekda Micler Lakat kembali mengingatkan tugas pokok dan fungsi dari jabatan yang diemban, dan mengingatkan kembali soal komitmen pejabat Pemkot Manado yakni Komitmen 953 yang jadi dasar para pejabat di bawah pemerintahan GSVL-Mor.

Hadir dalam pelantikan itu para Direksi PD Pasar Kota Manado, masing-masing Direktur Utama Stenly Suwuh, Direktur Operasional Tommy Sumelung, dan Direktur Pengembangan Stenly Sumampouw, serta Kepala Banwas Max Bawotong, juga sejumlah Kabag dan pegawai PD Pasar.(DONWU)

Baca Juga:  Wujudkan pengelolaan keuangan yang akuntabel, PD Pasar Manado konsultasi ke Inspektorat