KPA Sinode GMIM sukses gelar Lokakarya Natal di Alfa Omega Rinegetan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KPA Sinode GMIM sukses gelar Lokakarya Natal di Alfa Omega Rinegetan, Wilayah Tomdano II.

TONDANO, BERITASULUT.CO.ID – Perayaan Natal Yesus Kristus tahun 2019 mulai digelar. Salah satunya oleh Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM. Dimana sepanjang Oktober-November 2019 telah melaksanakan lokakarya Natal.

Lokakarya tersebut berisikan pengenalan lagu natal anak baru dan gerak serta cerita natal, yang disampaikan KPA Sinode GMIM kepada seluruh peserta yang merupakan engku dan enci sekolah minggu di seluruh jemaat GMIM.

Salah satu lokasi pelaksanaan lokakarya ini adalah Jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan Wilayah Tondano II, Kabupaten Minahasa. Dihadiri ratusan peserta, kegiatan tersebut berlangsung ceria dan penuh semangat.

Para peserta memperhatikan dengan teliti setiap gerak dan lagu yang dihafalkan, sebab hal itu akan menjadi bahan ajar mereka saat pelaksanaan ibadah-ibadah menyambut natal baik di aras wilayah maupun jemaat.

KPA Sinode GMIM sendiri menyambut sukacita atas antusias KPA jemaat mengambil bagian lokakarya ini. Sementara pihak panitia pelaksana mengaku berbangga diberi sekempatan melaksanakan acara sarat makna tersebut.

“Terima kasih semua peserta yang datang mengikuti lokakarya. Ini adalah wujud dukungan kemaat dan wilayah untuk suksesnya kegiatan aras sinode ini,” ujar Ketua KPA Jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan Pnt Audy Mamahit, dilansir dari dodokugmim.com, Sabtu (16/11/2019).

Tak lupa dirinya juga berterima kasih kepada KPA Sinode GMIM yang mempercayakan jemaatnya sebagai tuan rumah di Rayon Kabupaten Minahasa. “Ini menjadi sukacita tersendiri bagi kami,“ kata Mamahit.

Pdt Efendy Mario Rau STh selaku Ketua Tim Kerja Lokakarya Natal Kabupaten Minahasa menyatakan rasa syukur karena tim kerja yang dipimpinnya  mampu melaksanakan tugas yang diberikan.(DDKG)

Baca Juga:  Hadiri Hari Pentakosta 2019, ini ungkapan Walikota GSVL