Lantik 3 Camat baru, Sekda Miclar Lakat: Layanilah warga dengan baik

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Sekda Manado Micler CS Lakat melantik dan mengambil sumpah pejabat baru Pemkot Manado.(foto: las)

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH atas nama Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE, melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat Pemerintah Kota Manado, di Ruang Toar Lumimuut (Tolu), Lt.2 Kantor Walikota Manado, Jln Balaikota Tikala, Jumat (06/12/2019) sore.

Ada tiga Camat yang dilantik, masing-masing Robert Dauhan SSTP sebagai Camat Mapanget, Olga Kaeng SH sebagai Camat Tuminting, dan Christian Salindeho sebagai Camat Bunaken Kepulauan.

Dauhan sebelumnya menjabat Camat Bunaken Kepulauan yang kini menggantikan Reyn Heydemans, Kaeng menggantikan Danny Kumayas yang sudah purna tugas alias pensiun, sedangkan Salindeho menggantikan Dauhan.

Selain itu ada juga jabatan lainnya, yakni Paul Sualang SE sebagai Sekretaris Inpektorat dan Juddy Edward ST sebagai Inspektur Pembantu pada Inspektorat Kota Manado.

Dalam sambutannya, Sekda Micler Lakat kembali mengingatkan tugas pokok dan fungsi dari jabatan yang diemban, dan mengingatkan kembali soal komitmen pejabat Pemkot Manado yakni Komitmen 953 yang jadi dasar para pejabat di bawah pemerintahan GSVL-Mor.

“Selamat berugas, jadilah teladan dan terus berinovasi. Khusus para Camat, layanilah warga dengan baik,” pesan Sekda, yang saat itu didampingi sejumlah pejabat Pemkot Manado.(DONWU)

Baca Juga:  APD Manado mendesak, Gaji GSVL dan uang kumpulan SKPD akan dibelikan 1000 unit