Legislator Bolmut apresiasi bantuan bencana alam GSVL dan FER

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Runtuwene melihat dari dekat lokasi bencana alam.

BOLMUT, BERITASULUT.co.id – Bantuan bencana alam banjir bandang yang diberikan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Estelita Runtuwene (FER), Selasa (10/03/2020) di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), mendapat apresiasi tinggi warga setempat.

Bahkan Anggota DPRD Kabupaten Bolmut Mulyadi Pamili, mewakili warga menyampaikan terima kasih kepada Walikota GSVL yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado dan FER selaku Ketua Komisi IX DPR-RI yang juga Bendahara DPW Partai Nasdem Sulut, atas misi kemanusian ini.

“Atas nama masyarakat sekali lagi terima kasih kepada Pak Walikota Manado dan Ibu Ketua Komisi IX DPR-RI yang peduli untuk membantu warga di Bolmut yang tertimpa musibah bencana alam itu. Semoga bantuan ini dapat meringan beban warga,” ujar Pamili.

Diketahui, GSVL dan FER bersama rombongan menemui langsung masyarakat terdampak bencana, berdialog, serta memberikan dukungan, penguatan dan berdoa agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

GSVL berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat.

“Ikut merasakan beban yang dihadapi rakyat di Desa Pangi Bolmong dan wilayah lainnya di kabupaten Bolmong dan Bolmut yang terdampak bencana banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu. Bantuan untuk meringankan beban warga yang kiranya dapat diterima dengan baik,” ujar Walikota Manado pilihan rakyat dua periode ini.(DONWU)

Baca Juga:  Lagi, Walikota GSVL lantik 5 Kabid dan 9 Lurah, ini mereka