Malam ini ibadah HAPSA PKB GMIM 2020, lihat sini tata ibadahnya

  • Bagikan

 

MANADO, BERITASULUT.co.id – Hari Persatuan (HAPSA) Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM tahun ini akan dilakukan berbeda, mengingat masih mewabahnya corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Tak ada kumpul-kumpul massa seperti yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya, namun hanya dilakukan di rumah masing-masing.

Menindak-lanjuti keputusan BPMS GMIM, maka perlu diberitahukan kepada Komisi Pelayanan PKB di aras jemaat dan wilayah, bahwa ibadah HAPSA PKB GMIM akan dilakukan Jumat (05/06/2020) malam ini, mulai Pukul 19.00 Wita.

Ibadah akan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh, dan sambutan Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM Pnt Dr GS Vicky Lumentut melalui rekaman video, dan dikirim melalui group WhatsApp dan Facebook.

“Dalam kemurahan dan kebaikan Tuhan, tahun ini kita akan melaksanakan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM di jemaat masing-masing dengan beribadah di rumah,” ujar Pnt GSVL.

Selengkapnya bisa buka/klik atau download Tata Ibadah Hari Persatuan Pria Kaum Bapa tahun 2020 di bawah ini:

TATA-IBADAH-HARI-PERSATUAN-PKB-SINODE-GMIM

Diketahui sebelumnya, pada ibadah Hari Pentakosta ke-2 yang merupakan HAPSA PKB GMIM pada Senin (01/06/2020) lalu, sudah dilakukan ibadah yang dipimpin para Ketua Komisi Pelayanan PKB jemaat yang berkoordinasi dengan BPMJ masing-masing.

“Selamat kita memperingati HAPSA PKB GMIM, sambil kita memaknai situasi yang melanda saat ini yakni di tengah pandemi Covid-19, semakin kita mendekatkan diri kepada Tuhan pemilik hidup. Jaga keluarga kita masing-masing agar terhindar dari Covid-19,” pesan Pnt GSVL, yang juga Walikota Manado ini.(DONWU)

Baca Juga:  MTPJ GMIM 30 Oktober - 5 November 2022 : Komitmen pada perjanjian
  • Bagikan