MiTo fokus di DPRD, Tim Rajawali GSVL restrukturisasi pengurus

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Tim Rajawali GSVL saat rapat di salah satu rumah kopi di kawasan Sarapung, Jumat (14/02/2020) siang.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Tim Rajawali GSVL (Gelora Seruan Voor Legitimasi) kembali mengepakkan sayapnya.

Komitmen untuk mengawal DR GS Vicky Lumentut (GSVL) hingga habis masa tugasnya sebagai Walikota Manado sudah menjadi harga mati.

Pun, di saat kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 ini, Tim Rajawali GSVL akan mengawal GSVL di manapun GSVL melangkah.

Untuk itu, menjaga komitmen tersebut maka Tim Rajawali telah merestrukturisasi kepengurusan, seiring telah bertugasnya Maikel Towoliu (MiTo) sebagai Anggota DPRD Kota Manado.

“MiTo akan fokus mengawal aspirasi rakyat sebagai anggota legislatif. Untuk itu kami telah bersepakat merestrukturisasi kepengurusan Tim Rajawali GSVL. Saya Tommy Sumelung diberikan mandat oleh rekan-rekan sebagai Plh Ketua. Kemudian Stenly Towoliu sebagai Wakil Ketua, dan Oke Sumual sebagai Sekretaris,” ujar Tomsu, sapaan akrab Sumelung, usai rapat di salah satu rumah kopi di kawasan Sarapung, Jumat (14/02/2020) siang.

Stenly Towoliu menambahkan, segala tugas dan konsolidasi Tim Rajawali GSVL menjadi tanggung jawab pengurus baru, dengan tetap berpegang pada slogan Tim Rajawali GSVL, yakni ‘Kesetiaan Adalah Kehormatan Tertinggi bagi Prajurit Sejati’.

“Tim Rajawali setia pada GSVL, dan kami akan terus berjuang bersama GSVL, mengawal GSVL jika Tuhan berkehendak bertarung di Pilgub Sulut,” tegas Stenly.

Dalam waktu dekat, Tim Rajawali GSVL akan kembali konsolidasi, baik di Kota Manado maupun di 14 kota/kabupaten lainnya.(DONWU)

Baca Juga:  Bolos sekolah, pelajar ‘putih abu-abu’ kaget dihampiri Walikota GSVL