Perangi penyebaran Covid-19, Hillary Lasut berbagi alat rapid test di Puskesmas

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Tim HBL saat menyerahkan bantuan alat rapid test di Puskesmas Ranotana Weru.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Terus bertambahnya pasien yang terpapar Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut), mendapat perhatian serius dari Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai NasDem, Hillary Brigitta Lasut (HBL).

Lewat kegiatan resesnya sebagai Anggota DPR-RI, Jumat (23/10/2020) hari ini, HBL menyerahkan bantuan Rapid Covid-19 di tiga Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Manado dan Minahasa Utara.

Ketiga Puskemas yang dibantu itu masing-masing Puskesmas Ranotana Weru Kecamatan Wanea dan Puskesmas Manibang Kecamatan Malalayang Kota Manado serta Puskesmas Airmadidi Minahasa Utara.

Menurut anggota DPR-RI termuda ini, kegiatan ini bentuk dari kepeduliannya terhadap seluruh warga bumi nyiur melambai agar tidak terpapar virus corona. Sebab penyebaran virus yang mematikan ini sudah menjadi kewajiban untuk dituntaskan.

“Memutus mata rantai penyebaran Covid 19 wajib kita lakukan, makanya dengan bantuan alat rapid test ini bisa dimanfaatkan dengan baik guna mendeteksi penyebaran virus corona. Dan sebagai wakil rakyat dari Sulut saya akan terus berjuang dan membantu,” tegasnya.

HBL menyatakan kalau bantuan ini juga adalah bentuk kepedulian dari yayasan yang dibentuknya, yakni HBL Foundation yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan.(DONWU)

Baca Juga:  Pakai sepeda, GSVL ‘baron’ Mapanget sosialisasi protokol Covid-19