Pilwako Tomohon : SAS mengkristal diusung Golkar

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON, BERITASULUT.co.id – Peta politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon kian panas.

Perhelatan pesta demokrasi Pilkada 2020 di Kota Bunga ini semakin menarik dan seru, lewat pencarian bakal calon. Satu di antaranya, di tubuh Partai Golkar.

Ada nama Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang jauh-jauh hari sudah digadang-gadangkan menjadi bakal calon Walikota di Pilkada Tomohon.

Salah satu kader partai besutan Airlangga Hartarto sedikit memberikan bocoran tentang siapa yang nantinya akan diusung dalam pilwako Tomohon.

“Ada beberapa nama yang sementara digodok di DPP, dan sampai saat ini yang punya kans kuat untuk mendapat SK itu mungkin adalah Syerly Adelyn Sompotan,” Ungkap sumber internal Golkar Sulut kepada BERITASULUT.co.id

Dia pun menambahkan bahwa Golkar siap rebut kemenangan di pilwako Tomohon. “Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk merebut kemenangan di Pilkada nanti, ” Ucapnya penuh optimis

Ketika ditanya apabila nanti SAS yang akan diusung dan siapa pasangannya, diapun memberi sinyal bahwa kemungkinan akan ada EMAS jilid II.

“Politik itu dinamis dan saat ini masih cair semua berpeluang, kita tunggu saja siapa yang nantinya akan mendapatkan kepercayaan dari DPP Golkar, bisa jadi Syerly Adelyn Sompotan (SAS) akan berpasangan dengan Jilly Gabriella Eman (JGE), ” Kuncinya sambil tersenyum. (TOAR)

Baca Juga:  Tahapan Pilkada Serentak 2020 bergulir lagi, Bawaslu Minsel kembali aktifkan Panwas Ad Hoc