Prihatin dengan bencana alam di Bolsel, Cagub Sulut CEP bawa bantuan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Bantuan Bakal Calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kepada warga Bolsel yang terdampak bencana alam.

BOLSEL, BERITASULUT.co.id – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), merasa prihatin dengan bencana yang melanda Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel).

Tak heran, rasa empati dan simpati yang tinggi kepada rakyat Bolsel, membuat Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ini, langsung merespon cepat terhadap warga Bolsel yang terdampak bencana alam banjir.

Lewat tim Media Center yang dipimpin Benny Alo dan Patris Paat, bekerja sama dengan Pengurus DPD II Partai Golkar Bolsel dan Fraksi Golkar DPRD Bolsel lewat anggota DPRD Bolsel Sumitro Moha, CEP membagikan banrtuan di 3 Kecamatan yakni Bolaang Oki, Helumo, dan Pinolosian Induk, Selasa (28/07/2020) kemarin.

“CEP sangat peduli dengan korban bencana Bolsel, sehingga langsung memerintahkan kami membawa bantuan di 3 kecamatan di Bolsel dengan jumlah penerima sekitar 800 ratus warga yang layak menerima. Untuk bantuan berupa Beras, Supermi, Minyak Goreng, dan Susu,” ujar Ketua Media Center CEP Benny Alo, didampingi Anggota DPRD Boltim Sumitro Moga.

Tokoh Muda Bolsel Ars Bunsal mengapresiasi misi kemanusiaan kepada warga Bolsel dengan langsung merespon cepat membawa bantuan buat warga terdampak bencana alam.

“Kami bangga karena Srikandi Sulut ibu CEP peduli dengan warga Bolsel yang terdampak bencana Banjir dan tanah longsor. Dan bagi kami sangat layak ibu CEP memimpin Sulut Kedepan karena sangat dekat dengan rakyat,” ucap Bunsal.

Adapun CEP sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan bencana berupa banjir dan tanah longsor yang terjadi di Bolsel, sehingga membantu warga adalah sebuah kewajiban yang harus dia lakukan.

“Ini mungkin tidak seberapa dengan bantuan yang saya berikan namun ini murni rasa Iklas untuk membantu warga Bolsel yang tercinta. Saya berharap agar warga Bolsel yang terkena dampak banjir dan tanah longsor bisa kuat dan tetap sehat selalu,” ujar Bupati Minsel dua periode ini.(MEIDY)

Baca Juga:  Imbas Covid-19, CEP dan Golkar Sulut bagi bantuan untuk umat Islam di Amurang