PSI tak main-main dukung PAHAM, ini penegasan Calon Presiden 2024

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Plt Ketua Umum Giring “Nidji” Ganesha dan jajaran PSI foto bersama paslon Walikota dan Wawali Manado Julyeta PA Runtuwene dan Harley AB Mangindaan.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Dukungan politik dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai) tak main-main.

Buktinya, PSI menghadirkan langsung Plt Ketua Umum Giring Ganesha datang langsung ke Kota Manado, memberikan suntikan semangat kepada paslon Nomor 4 berjargon PAHAM dalam tatap muka yang digelar di salah satu café di Malalayang, Sabtu (17/10/2020) malam.

Tatap muka yang juga dihadiri 15 komunitas Muda PAHAM 4 Menangkan Manado dihadiri antara para politisi muda PSI, antara lain Ketua DPW PSI Sulut yang juga Anggota DPRD Sulut Melky Pangemanan, Wakil Ketua DPW PSI Sulut yang juga Anggota DPRD Manado Jurani Rurubua, Ketua DPD PSI Manado Stevi Mait dan serta jajaran PSI Manado, simpatisan dan pendukung PSI milenial.

Pada kesempatan itu, Giring menjelaskan pilihan partai besutan Grace Natalie ini memilih mendukung dan memberikan rekomendasi B1-KWK kepada JPAR-Ai bukan tanpa alasan, tetapi sudah dengan pertimbangan yang sangat matang.

“Dari beberapa calon yang ada, akhirnya PSI memutuskan memilih Prof Paula dan Dr Ai di Pilwako Manado. Tentunya dengan pertimbangan rasional serta melalui mekanisme selektif yang kekat,” ungkap mantan vokalis grup band Nidji itu.

Karena itu, Giring mengajak kader dan simpatisan PSI Kota Manado agar bergandengan tangan dan menjadi corong pemenangan PAHAM dan program-programnya.

“PSI akan kerja politik dan kolektif, apalagi memang paslon PAHAM representasikan komunitas muda yang ada di Kota Manado,” tegas milenial yang telah menyatakan diri sebagai Calon Presiden RI 2024.

Di satu sisi Giring berujar bahwa dirinya tidak menyangka terjun ke dunia politik dan menjadi Plt Ketum PSI, karena itu sebuah mimpi yang terwujud.

Baca Juga:  Mantan jurnalis Ketuai Komisi I DPR-RI, ini komposisi lengkapnya

“Saya hanya berpesan ke semua anak muda di Kota Manado, agar kejar terus mimpi. Anak muda harus terlibat dalam politik, mimpi besar kita sekarang pemuda Kota Manado ada pada PAHAM. Mari kita kerja, jangan apatis terhadap politik. Menangkan Manado untuk PAHAM,” seru Giring.

Tak lupa kesempatan tersebut Giring mempersembahkan lagu ciptaannya untuk paslon PAHAM 4 Manado.(DONWU)