Pukau juri dan penonton, Sheila Kewas lolos ke semifinal Bintang Radio Indonesia 2019

Graciella Kewas saat tampil di babak penyisihan Bintang Radio Indonesia tahun 2019 siang tadi.
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

BATU MALANG, BERITASULUT.CO.ID – Ajang Bintang Radio Indonesia tahun 2019 yang digelar di Kota Batu Malang, Provinsi Jawa Timur, semakin seru dan menarik. Adu kemampuan tarik suara di babak penyisihan selama dua hari, sejak Selasa (22/10/2019) hingga Rabu (23/10/2019) hari ini, telah dilewati.

Hasilnya, 30 orang finalis berhasil menyisisihkan ratusan finalis utusan daerah di seluruh Indonesia. Pengumuman lolos ke semifinal dilakukan di Graha Pancasila Kota Batu.

Salah satu yang menyita perhatian Dewan Juri dan penonton yakni Graciella Kewas, perwakilan Sulawesi Utara di ajang tersebut untuk kategori penyanyi wanita.

Dalam penampilannya siang tadi, Sheila-sapaannya yang menyanyikan lagu berjudul ‘Harus Bahagia’ mampu memukau Dewan Juri yang terdiri dari, antara lain Roni Sianturi, Ikhsan, Uci Elfa Singer, dan Tomi Bumerang.

Sheila dan 29 finalis yang lolos babak selanjutnya akan kembali bertanding menampilkan yang terbaik di babak semi final yang rencananya akan digelar Kamis (24/10/2019) besok.

Selanjutnya mereka akan memperebutkan 5 tiket pria dan 5 tiket wanita ke babak final yang akan dihelat 26 Oktober 2019 di halaman Balai Kota Among Tani, Kota Batu.(BESUC)

Baca Juga:  Carcia Bawotong tak percaya wakili Sulut di ajang Top Model Indonesia 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.