Ramoy Luntungan: Mana itu rompi PAHAM, se pake kamari

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ramoy Luntungan meminta Cawali Manado Harley Mangindaan memakaikannya rompi PAHAM dalam pertemuan penuh kekeluargaan, Selasa (13/10/2020) pagi.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Dukungan politik kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai) terus bertambah.

Kali ini datang dari tokoh masyarakat Ramoy Markus Luntungan (RML) yang telah menyatakan diri siap memenangkan pasangan calon Nomor 4 berjargon PAHAM di Pilwako Manado tahun 2020.

Penegasan mantan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini diungkapkannya saat menerima Cawali Harley AB Mangindaan di kediamannya di puncak Winangun, Selasa (13/10/2020) pagi dalam suasana kekeluargaan.

Bahkan RML sendiri meminta Bang Ai agar mengenakkan rompi PAHAM kepada dirinya.

“Mana itu rompi PAHAM, se pake akang kamari Ai. Dukung pa Ai bukang cuma sekarang, so dari dulu,” ujar RML yang didampingi tokoh masyarakat Winangun Satu Jemmy Rarung.

Ai sendiri dalam percakapan santai mengatakan bahwa, pertemuan dengan tokoh seperti RML merupaka hal yang luar biasa.

Apalagi diakuinya kalau RML sudah dianggap sebagai orang tuanya. “Pak RML adalah orang tua saya, sama dengan papa saya,” ungkap putra tercinta mantan Gubernur Sulut dan juga mantan Menteri Perhubungan serta mantan Wakil Ketua MPR-RI, EE Mangindaan ini.

Kepada Ai, RML menitipkan pesan agar jangan berubah gaya yang dikenal jujur dan merakyat, serta komitmen dalam menjalankan pengabdian.

“Jika Tuhan berkenan PAHAM memimpin Kota Manado, harus terus berinovasi untuk kesejahteraan masyarakat, apalagi Kota Manado sebagai pusat perekonomian Sulut,” pesan ayah tercinta mantan Ketua DPRD Kota Bitung, Santy Gerald Luntungan ini.(DONWU)

Baca Juga:  Sosialisasi GERMAS, JPAR ajak warga biasakan pola hidup sehat