Rutin tiap bulan, Fanly Mokolomban berbagi kasih untuk anak-anak panti asuhan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Anggota DPRD Mitra, Fanly Mokolomban (kiri) saat doa bersama dengan anak-anak panti asuhan

TONDANO, BERITASULUT.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Fanly Mokolomban, menyumbangkan paket sembako untuk anak-anak di dua panti asuhan yayasan GMIM dan GPDI yakni Dorkas dan Ety, di Tondano, Minahasa, Sabtu 8 Agustus 2020.

Diketahui, sekitar empat tahun atau selama menjadi anggota dewan, aksi sosial tersebut secara rutin tiap bulan diadakan Mokolomban. Dimana setiap bulan dari gajinya disisipkan untuk berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan, terlebih lagi ditengah kesulitan saat ini akibat pandemi covid-19.

“Tiap bulan aksi sosial ini rutin saya selenggarakan bagi penghuni panti. Dan hari ini saya menyerahkan sejumlah paket sembako, sebagai tanda kasih dan kepedulian saya kepada anak-anak yang tinggal di dua panti asuhan tersebut,” kata Mokolomban kepada Beritasulut.co.id, Sabtu (08/08/2020).

Anggota DPRD Mitra, Fanly Mokolomban (kiri) saat disambut Kepala Panti Asuhan Dorkas

Anggota DPRD Mitra dua periode ini melanjutkan bahwa ditengah pandemi covid, berbagai aktifitas ekonomi menjadi tersendat sehingga berpengaruh terhadap pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saya bersyukur sebab masih diberi kesempatan untuk berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka sekaligus bisa membantu memenuhi kebutuhan anak-anak maupun penghuni panti lainnya,” ungkap Ketua DPC PKPI Mitra ini. (HENGLY)

Baca Juga:  Usai Ratatotok, kali ini CEP dan Golkar serahkan bantuan APD di Puskesmas Belang