Sama dalam konsep pariwisata, sinergitas Olly dan GSVL akan terus dipelihara

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gubernur Olly Dondokambey dan Walikota GS Vicky Lumentut di acara syukur HUT ke-57 Gubernur Olly.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE telah meluncurkan buku berjudul “Sang Pembuka Gerbang”, dan membagi-bagikannya saat menyukuri HUT-nya ke-57 yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Minggu 18 November 2018 malam.

Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) dan istri yang hadir dalam acara syukur tersebut, ikut mendapatkan buku tersebut langsung dari Gubernur Olly.

Dirinya pun mengapresiasi buku tersebut, sebagai perwujudan atas terobosan Gubernur dalam membangun pariwisata di Sulut. Sama dengan yang dilakukan GSVL dalam mengembangkan pariwisata di Manado melalui berbagai iven.

“Selama ini telah terbangun sinergitas dan hubungan yang baik antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Manado. Khususnya dalam menunjang program kerja secara berjenjang mulai dari pemerintah pusat, provinsi sampai ke Kota Manado. Sinergitas itu akan terus dipelihara,” ujar Walikota GSVL.

Dan lewat Gubernur Olly maka kemajuan iklim pariwisata di Bumi Nyiur Melambai terus meningkat pesat.

“Kota Manado sebagai ibukota Provinsi Sulut ikut merasakan lonjakan pesat kunjungan wisatawan baik lokal maupun turis mancanegara,” ucap mantan Ketua Walikota se-Indonesia itu.(DONWU)

.

Baca Juga:  Sampah jadi masalah nasional, Jokowi undang rapat Walikota GSVL dan sejumlah kepala daerah

Be the first to comment on "Sama dalam konsep pariwisata, sinergitas Olly dan GSVL akan terus dipelihara"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.