Segera menikah dengan Ahok, Bripda Puput mundur dari Kepolisian

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama akan menihak dalam waktu dekat ini.

JAKARTA, BERITASULUT.CO.ID – Bripda Puput Nastiti Devi akan dipinang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BPT) alias Ahok dalam waktu dekat. Dan salah satu keputusan yang diambil Bripda Puput adalah mengundurkan diri dari anggota Kepolisian.

“Ya betul Bripda puput sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian mulai tanggall 9 jan 2019,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Bripda Puput sendiri terakhir tercatat berdinas di satuan Yanma Mabes Polri. Dedi enggan menjelaskan alasan Bripda Puput mengundurkan diri dari anggota Polri. Polri pun telah menyetujui pengunduran diri Bripda Puput. “Ngga ada. Inisiatif yang bersangkutan saja mengundurkan diri,” ucap Dedi.

Menikah di Capil

Di tempat terpisah, terkait pernikahan Ahok dan Puput, Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Jawa Barat, Aslih Sinten, mengungkapkan, Ahok dan Puput akan menikah di Menteng Jakarta Pusat.

Kata Aslih, ada yang unik dalam pernikahan Puput dan Ahok yang sekarang minta dipanggil BTP. Menurut Asli, Puput lah yang “numpang” nikah di Menteng. “Biasanya kan harusnya cowoknya yang numpang nikah di kita,” kata Aslih.

Aslih juga mengungkapkan, administrasi pernikahan Puput dan Ahok telah diurus oleh orangtua Puput.

Aslih mengatakan, Ahok dan Puput akan menikah secara resmi di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Ditanya alasannya, Aslih menyodorkan Kartu Keluarga (KK) Puput, dimana Puput tertulis beragama Kristen, dan berbeda sendiri dengan anggota keluarga lainnya yang mayoritas Islam.(INLC/IDNT)

Baca Juga:  Gelar OT Pencak Silat 2018, Pangdam XIII/Merdeka: Mari Jo Bangun Prestasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.