Tes kesehatan tuntas, JPAR-Ai : Makase tim dokter

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Prof Julyeta PA Runtuwene dan Harley AB Mangindaan usai mengikuti tes kesehatan, Kamis (10/09/2020) hari ini.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Rangkaian tes kesehatan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2020 yang dipusatkan di RSUP Dr Kandouw Malalayang, tuntas Kamis (10/09/2020) hari ini.

Dan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr Harley Benfica Alfredo Mangindaan (JPAR-Ai), telah mengikuti proses yang dilaksanakan sejak Senin (07/09/2020) lalu.

“Sore ini semua rangkaian pemeriksaan kesehatan, baik fisik dan mental, selesai dijalani. Makase (terima kasih) banyak Ketua HIMPSI Sulut, Ketua IDI Sulut, Dirut RSUP, dan tim dokter serta semua jajaran yang telah menjalankan tugas,” ujar Prof JPAR.

Pasangan dengan jargon PAHAM ini menjelaskan, khusus untuk kepribadian dan mental, ada 230 pertanyaan dari tim ahli. Namun, bukan benar atau salah pertanyaan yang dijawab PAHAM, tapi untuk kepada pribadi masing-masing.

“Tim ahli mengukur kepribadian dan mental.Tapi bukan soal jawaban benar atau salah karena psikotes. Tentunya saya dan Ai sangat siap, apalagi akan menjadi pemimpin yang harus bermental kuat yang tangguh dan yang dapat membawa masyarakat pada satu tujuan dengan didasari semangat, rukun dan cerdas,” ungkap Prof Paula diaminkan Dr Ai.

Diketahii, ada 50 dokter yang menjadi pemeriksa dan penguji secara bergantian sejak awal melakukan tes kesehatan yang dijalani sebagai proses wajib mengikuti kontestasi Pilwako Manado 2020.

“Kami mendapat pelayanan yang terbaik dari semua jajaran rumah sakit mulai pimpinan dokter dan semua petugas kesehatan yang ada di RSUP,” ucap keduanya.

Pasangan yang diusung koalisi Partai Nasdem, Partai Perindo, dan PSI ini, kini telah siap menjalankan proses selanjutnya.

“PAHAM siap utk keberlanjutan, PAHAM siap untuj akselerasi, PAHAM siap untuk inovasi, PAHAM siap untuk suatu lompatan. Manado Rukun Cerdas nan indah,” tukas JPAR.(DONWU)

Baca Juga:  Peluang Demokrat dukung CEP-SSL diputuskan dalam waktu dekat