Tim GODAS JPAR berkurban 2 ekor sapi di Kecamatan Singkil dan Wenang

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Penyerahan hewan kurban dari Ketua Tim GODAS JPAR Yoppy Mandahari kepada jemaah yang diwakili Ustad Adi Misalah.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Tim GODAS (Golongan Orang Cerdas) JPAR kembali menyerahkan hewan kurban dalam rangka Idul Adha 1441 Hijriah.

Untuk hari ini, Sabtu (01/08/2020), diserahkan dua ekor sapi kurban di Kecamatan Singkil di komplek Masjid Al-Mujahirin Kelurahan Wawonasa, dan Kecamatan Wenang tepatnya di shopping center Pusak Kota 45.

 

Hewan kurban diserahkan Ketua Tim GODAS JPAR Yoppy Mandahari mewakili Pembina Tim GODAS, Julyeta PA Runtuwene (JPAR), kepada jemaah masjid yang diwakili Ustad Adi Misalah.

“Terima kasih kepada Tim godas, khususnya Ibu JPAR dan Keluarga Lumentut-Runtuwene atas bantuan hewan kurban ini. Hewan kurban berupa dua ekor sapi akan dibagikan kepada jemaah sebagai ungkapan syukur di hari Idul Adha ini,” ujar Ustad Adi.

Dan ia berharap, apa yang direncanakan JPAR bersama Harley ab Mangindaan (Ai) kedepan, termasuk dalam kontestasi Pilkada Manado tahun 2020, akan diridohi Allah SWT.

“Kami sudah paham. Semoga apa yang direncanakan JPAR-Ai dan keluarga kedepan dilapangkan jalan oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Ustad Adi.

 

Ketua Tim GODAS JPAR, Yoppy Mandahari, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa hewan kurban ini adalah bentuk silaturahmi JPAR dan keluarga dalam perayaan Idul Adha 1441 H ini.

“Salam hormat ibu JPAR kepada semua umat Islam di Kota Manado, semog tali silaturahmi tetap berjalan hingga hari-hari kedepannya,” ucap Mandahari.

Diketahui sebelumnya, pada Jumat (31/07/2020) kemarin, Tim GODAS JPAR juga menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi di Masjid Al-Bayyinah Aerterang, Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang.(DONWU)

Baca Juga:  JPAR edukasi pedagang pasar tentang hak-hak reproduksi dan kanker serviks