(VIDEO) Manado semakin PAHAM, giliran Srikandi SSK-SS siap menangkan JPAR-Ai

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.co.id – Program yang ditawarkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai), yang kemudian dipaparkan langsung kepada masyarakat dan terakhir dijabarkan saat debat kandidat yang digelar KPU Manado, rupanya berdampak besar bagi masyarakat Kota Manado.

Lihat saja, relawan, simpatisan dan pendukung militan dari pasangan calon lain justru beriringan antri berbalik arah bergabung kepada paslon Nomor 4 dengan jargon PAHAM (Paula-Harley Menang).

Seperti yang terjadi Rabu (25/11/2020) malam, dimana pendukung paslon Sonya S Kembuan – Syarifudin Saafa (SSK-SS) menyatakan diri bergabung dengan PAHAM. Mereka adalah relawan Srikandi SSK Camar Buha.

Dalam pertemuan dengan Harley Mangindaan di rumah kediaman salah satu relawan Srikandi SSK Camat Buha, mereka menjelaskan alasan kenapa sampai pindah dan bergabung dengan PAHAM.

“Cuma dalam program yang kita lia, yang paling nyaman di hati cuma Nomor 4 PAHAM. Makanyan kami (Srikandi SSK) dari sebelah pindah ke nomor 4. Itu Jo,” tegas serentak puluhan Srikandi SSK yang dibawah komando Ibu Setiani.

Pada kesempatan tersebut, Harley Mangindaan sempat menyentil agar PAHAM caranya mencoblos nanti di tanggal 9 Desember 2020.

“Jangan karena masih terbawa di paslon lalu, sampe lupa bagaiman cara mencoblos di nomor 4. Jangan ba bayang otak dimana, badan dimana, tangan dimana, kage terekam tu yang itu (paslon lain) karena salah perkiraan,” canda Ai Mangindaan yang dikenal merakyat itu.

“Tapi saya yakin dan sangat yakin, ibu-ibu, saudara-saudara sudah PAHAM,” sambung Doktor jebolan UNHAS ini.

Tidak lupa atas nama JPAR, dan seluruh pendukung, relawan dan simpatisan PAHAM menghaturkan terima kasih atas bergabungnya Srikandi SSK.

Baca Juga:  Sesuai Perppu 2/2020, Bawaslu Minsel akan aktifkan kembali Panwas Ad Hoc

“Dengan memanjatkan syukur memanjatkan doa kepada Allah SWT, saya Harley Mangindaan mewakili ibu Paula, secara resmi menerima bergabungnya teman-teman yang sudah bergabung sebelumnya ke pasangan lain masuk ke bergabung ke PAHAM. Dengan rendah hati dan niat yang tulus kami menerimanya,” ujar Ai.

“Semangat dan terus semangat, inilah satu sejarah dan bukan untuk mengecilkan paslon lain karena programnya tapi karena saudara-saudara menganggap ini adalah ridho Allah SWT kita bisa bersama-sama seperjuangan untuk memenangkan Nomor 4. PAHAM?,” pekik Ai yang disambut warga dengan jawaban “itu jo..!!”.(DONWU)