Wakili Sulut di ajang Bintang Radio 2019, Sheila Kewas mohon doa masyarakat

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Grand Final Bintang Radio 2019 tingkat Nasional tahun 2019 sementara dilangsungkan di Kota Batu Malang, Provinsi Jawa Timur. Kegiatan digelar 21-26 Oktober 2019, dan diikuti 130 peserta.

Graciella Kewas menjadi perwakilan Sulawesi Utara di ajang tersebut untuk kategori penyanyi wanita. Berbagai persiapan sudah dilakukannya agar bisa bersaing dengan peserta-peserta dari daerah lainnya pada ajang ini.

Sheila, sapaan perempuan cantik ini, sudah tiba di Kota Batu Malang bersama Aditya Medata, peserta kategori pria, bersama rombongan pendamping. Dukungan doa pun diharapkannya dari warga Sulawesi Utara.

Sheila saat ikut parade bersama Aditya Medata, dan para peserta lainya dari seluruh daerah di Indonesia.

Menghadapi peserta lain dari seluruh Nusantara, tak membuat dirinya gentar. Hanya saja diakui, persiapan mengasah mental agar bisa bersaing dengan baik.

“Yang menjadi lawan dan dihadapi adalah para juara dari daerahnya masing-masing. Karena itu, mental sangat penting dipersiapkan,” ujar putri pasangan Robert Kewas dan Jenry Pepah ini.

Sheila akan tampil Rabu (23/10/2019 besok. Soal target pada ajang ini, Sheila mengaku hanya ingin berusaha tampil bagus dan semaksimal mungkin dan bisa mengharumkan nama daerah.

“Saya mohon dukungan dan doa warga Sulawesi Utara,” harap Sheila.

Sementara itu, Ketua Panitia Bintang Radio Indonesia 2019, Atik Hindari mengatakan, selain mengikuti lomba,
para peserta dan panitia mendapat kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata unggulan di Kota Batu yang dikemas dalam acara City
Tour.

Adapun Dewan Juri antara lain Roni Sianturi, Ikhsan, Uci Elfa Singer, Tomi Bumerang dan Deborah. Seluruh peserta akan bertanding di babak penyisihan, untuk meloloskan 15 peserta pria dan 15 wanita.

Selanjutnya mereka akan memperebutkan  5 tiket pria dan 5 tiket wanita ke babak final yang akan dihelat 26 Oktober 2019 di halaman Balai Kota Among Tani, Kota Batu.(BESUC)

Baca Juga:  Kangen Angelina Sondakh? 7 tahun di penjara, ini potret terbarunya gendong Yuni Shara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.