Walikota GSVL ratas seputar Covid-19 bersama Dirut RSUP Kandou di gasebo

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut ratas seputar Covid-19 dengan Dirut RSUP Prof Kandou Manado Jimmy Panelewen, di gasebo halaman kediaman GSVL.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut ratas seputar Covid-19 dengan Dirut RSUP Prof Kandou Manado Jimmy Panelewen, di gasebo halaman kediaman GSVL.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) menggelar rapat terbatas (ratas) dengan Dirut RSUP Prof Kandou Malalayang Manado DR dr Jemmy Panelewen, di gasebo halaman kediaman Walikota GSVL, Senin (23/03/2020) pagi.

Rapat masih seputar usaha dan upaya bersama dalam penanganan pencegahan dan penyebaran corona virus disease 2019 atau Covid -19 di Kota Manado, termasuk membahas situasi terkini terkait virus tersebut dan langkah-langkah antisipasi Pemkot Manado untuk membatasi penularan.

Diketahui, sudah banyak upaya dari Pemerintah Kota Manado menekan dan mencegah wabah tersebut, di antaranya memasang tempat cuci tangan di sejumlah titik keramaian, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah maupun jalan-jalan, menerapkan work from home untuk memaksimalkan social distancing, meningkatkan kewaspadaan dan pelayanan di seluruh Puskesmas, serta upaya lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan yang hingga kini berjuang melawan Covid-19 di garis depan.

“Terima kasih untuk semua petugas kesehatan yang juga melayani di Puskesmas dan rumah sakit. Ini tidak mudah, tapi mari kita lawan bersama,” ujarnya.

Saat ini, selain berupaya memaksimalkan setiap upaya dan tahapan secara medis dalam penanganan Covid-19, satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah meminta penyertaan Tuhan yang Maha Kuasa.

“Mari kita semua warga Manado berdoa agar Covid-19 dihentikan oleh Tuhan yang Maha Kuasa dari Kota Manado, Provinsi Sulut dan tentunya lndonesia juga dunia,” pesan Walikota GSVL.

Pada kesempatan itu, baik Walikota GSVL maupun Dirut RSUP Prof Kandou, didampingi beberapa jajarannya yang terkait.(DONWU)

Baca Juga:  GSVL beribadah syukur HUT GMIM Bukit Kalvari Karombasan
  • Bagikan