Walikota GSVL tunjuk Zainal Abidin Plt Sekwan, Bart Assa Plt Asisten III

Sekda Manado Micler CS Lakat menyerahkan SPT sebagai Plt pejabat Pemkot Manado.(foto: las)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Sekda Manado Micler CS Lakat menyerahkan SPT sebagai Plt pejabat Pemkot Manado.(foto: las)

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH atas nama Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE, menyerahkan Surat Perintah Tugas (SPT) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) pejabat Pemerintah Kota Manado, di Ruang Toar Lumimuut (Tolu), Lt.2 Kantor Walikota Manado, Jln Balaikota Tikala, Jumat (06/12/2019) sore.

Mereka yang tugas tersebut yakni Peter KB Assa ST MSi DhD sebagai Plt Assisten III bidang Administrasi Umum, Drs Adi Zainal Abidin sebagai Plt Sekretaris DPRD, dan Marco Kairupan ST sebagai Plt Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Bart Assa yang juga menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mengisi kekosongan jabatan yang ditingalkan Frans Mawitjere SH yang sudah purna tugas alias pensiun. Bart Assa tidak hadir dalam penyerahan tugas tersebut, karena sementara menjalankan tugas di Jakarta.

Adapun Adi Zainal Abidin menggantikan Steven Rende, sedangkan Marcos Kairupan mengisi pos yang ditinggalkan Judi Edward ST yang sudah menjabat Inspektur Pembantu di Inspektorat Kota Manado.

Dalam sambutannya, Sekda Micler Lakat kembali mengingatkan tugas pokok dan fungsi dari jabatan yang diemban, dan mengingatkan kembali soal komitmen pejabat Pemkot Manado yakni Komitmen 953 yang jadi dasar para pejabat di bawah pemerintahan GSVL-Mor.

“Selamat berugas, jadilah teladan dan terus berinovasi, layanilah warga dengan baik,” pesan Sekda, yang saat itu didampingi sejumlah pejabat Pemkot Manado.(DONWU)

Baca Juga:  Bapelitbangda Manado gelar penajaman Renja Perangkat Daerah