VIDEO: Apa yang mendorong Walikota Manado makin giat bersepeda? Ini dia jawabannya

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA atau biasa dikenal dengan GSVL, sejak dulu memang sudah senang bersepeda. Dari beberapa kesempatannya, olahraga bersepeda sudah menjadi pilihannya. Namun kini, hobi tersebut nampaknya semakin giat dilakukannya.

Hal itu juga yang terpantau Senin 10 September 2018 hari ini. Menuju ke kantor Walikota Manado Jl Balaikota Tikala, Walikota GSVL tidak menggunakan kendaraan dinas. Dari rumah kediamannya di Malalayang, Walikota GSVL untuk kesekian kalinya hanya menggunakan sepeda.
Melintasi jalanan yang cukup macet dan tanpa pengawalan mobil patwal, pria yang juga pernah menjadi Ketua-nya para Walikota se-Indonesia dalam wadah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), asyik dengan gowesan sepedanya.
Tiba di Kantor Walikota, tidak ada pegawai atau bahkan masyarakat yang ada menyadarinya. Tiba-tiba pegawai langsung kocar-kacir melihat pemimpinnya sudah berada di kantor. Keluar dari kantor, hal yang sama juga dilakukannya.

Lantas apa yang membuat Walikota GSVL makin giat bersepeda? Ini jawabannya:

Rutinitas ini dilakukannya bukan saja sebagai Walikota Manado, namun rutin juga dilakukannya bersama para kader Partai Demokrat di Sulut, karena statusnya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.(DONWU)

Exit mobile version