Gubernur Olly Dondokambey kembali lantik 51 pejabat Pemprov Sulut

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE kembali melantik 14 pejabat Administrator dan 51 pengawas di lingkungan Pemprov Sulut. Gubernur melantik total 65 pejabat secara langsung tersebut didampingi Sekprov Edwin Silangen SE MSi, dilaksanakan Senin 10 September 2018 bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jl 17 Agustus Manado. Dalam pelantikan para pejabat diambil sumpah menurut agama kepercayaan masing-masing.

Dalam sambutan arahan Gubernur Olly menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa pelantikan ini sebagai langkah peningkatan kinerja birokrasi dan Pemprov Sulut. Momentum ini adalah penyegaran birokrasi untuk memaksimalkan proses perubahan di lingkup ASN.

“Ujung tombak jalannya pemerintahan ada di pejabat Administrator dan Pengawas. Harapan besar saya kedepan dalam menghadapi globalisasi dan jaman milenial, semua bisa bekerja dengan baik. Lakukan perubahan kinerja, pertajam kekompakan bersama dalam melaksanakan tugas tanggung jawab yang dibebankan,” tegas Gubernur Olly Dondokambey.

Gubernur mengingatkan tangggungjawab para pejabat kepada masyarakat dan Tuhan, saat disumpah berarti pejabat akan serius melaksanakan tugas, Gubernur harap dalam masa bekerja bersama Gubernur dan Wagub para pejabat bisa bermanfaat dimana tujuan bekerjasama adalah mewujudkan harapan masyarakat sebagai abdi negara.

Maksimalkan apa yang menjadi hak dan tangggungjawab terkait tunjangan dan prestasi, jangan lupa kewajiban sebagai ASN, siapapun diamanpun ASN harus punya kesadaran dalam bekerja, perlihatkan kinerja terbaik sehingga mendapat penghargaan dari pimpinan. “Jalankan semua pekerjaan dengan baik, pasti akan mendapat penghargaan,” tutup Gubernur.(HPSU)