Besok IWO Manado “Sapu Laut Pulau Bunaken”, Anto senang dapat dukungan Pemkot Manado

Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy bersama Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Iven Manado Fiesta 2018 yang dihelat Pemkot Manado 31 Agustus – 9 September, telah sukses digelar. Berbagai elemen masyarakat ikut memberi dukungan dan membuktikan bahwa iven pariwisata itu sudah jadi milik seluruh warga Manado.

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado sebagai bagian dari masyarakat Manado mengambil bagian menyukseskannya. Sebelum Manado Fiesta digelar, IWO Kota Manado sudah membukanya dengan kegiatan Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition. Dan, usai Manado Fiesta, maka IWO Kota Manado akan menggelar kegiatan “Sapu Laut Pulau Bunaken”, pada Jumat 21 September 2018) besok.

Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy mengungkapkan, keterlibatan IWO Manado dalam iven ini merupakan bentuk dukungan untuk segala kegiatan Pemkot Manado.

“Kegiatan Sapu Laut Pulau Bunaken ini merupakan rangkaian dari kegiatan IWO Manado untuk mensukseskan Iven Manado Fiesta 2018,” ujar Anto, sapaan akrab pria berkacamata ini.

Dirinya bersyukur dan senang kegiatan ini mendapat respon positif dari Pemkot Manado.

“Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition sukses kita gelar.  Kemudian dilanjutkan dengan menjadi media partner dalam iven Manado Fiesta 2018. Dan Sapu Laut Pulau Bunaken merupakan kegiatan penutup IWO Manado dalam rangkaian Manado Fiesta 2018,” lanjutnya.

Kegiatan Sapu Laut Pulau Bunaken penting dilaksanakan mengingat tujuan dari diselenggarakannya iven Manado Fiesta salah satunya adalah untuk mengangkat potensi wisata laut di Perairan Manado.

“Perairan laut Manado perlu dijaga kebersihannya karena sudah menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Manado,” tandas Anto.(DONWU)

Exit mobile version