Kepada 5 kepala daerah yang dilantik, Wawali Manado bilang begini

Wawali Manado Mor Bastiaan didampingi Penjabat Sekda Kota Manado Peter KB Assa menghadiri pelantikan 5 kepala daerah di Sulut.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri pelantikan lima kepala daerah terpilih se-Sulut di ruang paripurna DPRD Sulut, Selasa 25 September 2018 pagi.

Pelantikan empat Bupati/Wakil Bupati dan satu Walikota/Wakil Walikota Periode 2018-2023 tersebut, dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE atas nama Mendagri.

Mereka yang dilantik adalah Drs Royke Roring MSi dan Robby Dondokambey sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, James Sumendap SH dan Jocke Legi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Evangelin Sasingen dan Drs Jhon Palandung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sitaro, Drs Depri Pontoh dan Drs Amin Lasena MAP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, serta Ir HjTatong Bara dan Nayodo Koeniawan SH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Wawali Manado Mor Bastiaan yang datang bersama Penjabat Sekda Kota Manado Peter KB Assa ST MSc PhD, menyambut baik dilantiknya lima kepala daerah dan wakilnya oleh Gubernur Sulut.

“Sebagai pemerintah Kota Manado, saya atas nama Pak Walikota dan seluruh masyarakat Kota Manado, menyambut baik dengan dilantiknya lima kepala daerah yang baru. Tentunya, kita berharap para bupati dan walikota yang dilantik bisa pula membangun sinergitas dengan pemerintah Kota Manado serta meningkatkan hubungan kerjasama dengan Kota Manado,” ujar Wawali Mor.(DONWU)

.

Exit mobile version