Lantik 5 Kepala Daerah di Sulut, Olly: Satu untuk semua, semua untuk satu

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat melantik 5 kepala daerah pagi tadi.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Hari ini, Selasa 25 September 2018 menjadi hari bersejarah bagi 5 daerah di Sulut. Ya, hari ini 5 kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu, resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mewakili Mendagri.

Pelantikan dilaksanakan di Kantor DPRD Sulut, Jl Raya Manado-Bitung, Kairagi Satu, Kota Manado. Lima pasang pemimpin daerah periode 2018-2023 itu untuk memimpin Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dan Kota Kotamobagu (selengkapnya lihat tabel).

Gubernur Olly memotivasi seluruh kepala daerah yang baru dilantik agar dapat bekerja optimal dalam melaksanakan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat di didaerahnya.

“Kalau kita bersatu dalam bekerja bagi kepentingan masyarakat pasti kita menang. Satu untuk semua. Semua untuk satu,” kata Olly.

Gubernur menegaskan, seluruh kepala daerah harus mampu melakukan konsolidasi, baik dalam tubuh jajaran pemerintahan, guna menggalang sinergitas kerja dengan segenap stakeholders pembangunan, maupun dengan pemerintah pusat, pemerintah Provinsi, DPRD, Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan kalangan lainnya.

“Kerjasama sangat penting. Kalau kita mau sukses mari kita bekerja bersama-sama,” tegas Olly.(HPSU)

5 KEPALA DAERAH YANG DILANTIK

Kabupaten Minahasa:
Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey

Kabupaten Minahasa Tenggara:
James Sumendap dan Jesaja Jocke Legi

Kabupaten Sitaro:
Evangelian Sasingen dan Jhon Heit Palandung

Kabupaten Bolmong Utara:
Depri Pontoh dan Amin Lasena

Kota Kotamobagu:
Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan

.

Exit mobile version