Pimpin sertijab Kadis Kesehatan, ini pesan Frans Mawitjere

Asisten III Pemkot Manado, Frans Mawitjere SH.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Asisten III Pemkot Manado Frans Mawitjere SH, memimpin serah terima jabatan (sertijab) pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado, dari dr Robby Mottoh kepada dr Marini Kapojos. Acara sertijab ini dilakukan di kantor Dinas Kesehatan Kota Manado, Jl 17 Agustus, Manado, Selasa 25 September 2018 pagi.

Kepada pejabat baru, Mawitjere menegaskan kembali bahwa jabatan merupakan pemberian kepercayaan dari pimpinan. Sehingga dalam mengemban jabatan, seorang pejabat harus menunjukan loyalitas serta menjadi pemimpin yang baik bagi bawahannya.

Dikatakannya, profesionalisme kerja harus dibangun, karena jabatan yang diberikan semata-mata karena adanya kepercayaan pimpinan.

“Bekerjalah dengan baik dan professional, jadilah pemimpin yang mampu bekerja dan menjadi teladan bagi bawahannya. Pemimpin yang baik memahami kelebihan dan kekurangan, profesional dalam tugas dan kerja. Karenanya, jalanilah tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas Mawitjere.

Tak lupa dirinya mengingatkan kembali akan Komitmen 935 yang wajib dilaksanakan pejabat Pemkot Manado. “Komitmen 953 yang selalu diingatkan Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota, harus kita pegang teguh. Karena itu merupakan landasan kita di Pemkot Manado,” tandas mantan Kepala Dinas Sosial Kota Manado ini.

Diketahui, pengisian jabatan Kadis Kesehatan oleh dr Marini Kapojos, karena dr Robby Mottoh telah ditugaskan menjabat Asisten II Pemkot Manado menggantikan Drs Rum Usulu yang pension.(DONWU)
.

Exit mobile version