OT Pencak Silat Pangdam XIII Merdeka Cup sukses digelar

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan jajaran bersama Sekda Kota Manado Micler Lakat, foto bersama para juara.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Open Tournament (OT) Pencak Silat memperebutkan piala Pangdam XIII Merdeka tahun 2018, yang digelar selama tiga hari, 28-30 Oktober sukses digelar.

Acara penutupan bertempat di Aula Grhadika Makodam XIII Merdeka, Jalan 14 februari Teling, Selasa 30 Oktober 2018 malam, dilakukan langsung Panglima Mayjen TNI Tiopang Aritonang dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Manado Micler Lakat SH MH mewakili Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Pandam Aritonang sangat mengapresiasi digelarnya OT Pencak Silat yang didukung oleh Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta Bank SulutGo, karena boleh melahirkan atlet-atlet handal di bidang olahraga silat.

“Saya berharap lewat kegiatan ini akan muncul atlet-atlet muda pencak silat yang akan mampu lebih berprestasi, di daerah, nasional maupun international di masa yang akan datang,” ujar Pangdam Aritonang usai melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Ditambahkannya, semoga lewat kegiatan ini para generasi muda penerus cita-cita bangsa, akan terpupuk jiwa nasionalisme dan cinta tanah air.

Pangdam Aritonang mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya, kepada pihak-pihak terkait dalam mendukung kegiatan ini sehingga boleh terlaksana dengan sukses.

Pemkot Manado juga mengapresiasi kegiatan ini. “Pemkot Manado tentu akan mendukung setiap kegiatan olahraga di daerah ini, khususnya di Kota Manado. Karena olahraga akan menghasilkan manusia sehat yang menunjang terwujudnya visi Manado Kota Cerdas,” ujar Sekda Micler Lakat.(DONWU)

.

Exit mobile version