Micler Lakat nakhoda baru KORPRI Kota Manado, ini pesan GSVL-Mor

Wawali Mor Bastiaan menyalami Micler Lakat setelah sebelumnya, Ketua KORPRI Kota Manado.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH menjadi nakhoda baru Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Manado, setelah terpilih menjadi ketua dalam Musyawarah KORPRI di lingkungan Pemkot Manado, yang digelar di ruang Toar Lumimuut ( Tolu) Kantor Walikota Manado, Jl Balaikota Tikala, Rabu 21 November 2018 pagi.

Pada kesempatan itu, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melalui Wakil Walikota Mor Bastiaan SEingat KORPRI kota Manado agar masalah masalah hukum.

Menurutnya, jika terjadi proses hukum karena wewenang dan jabatan sebagai aparatur pemerintah, semua akan merasa dirugikan termasuk organisasi KORPRI.

“Mari saya mengajak, semua anggota KORPRI di Kota Manado. Kita hindari proses hukum, dengan melakukan pekerjaan sebagai aparatur pemerintah sesuai aturan yang ada, ”ujar Wawali Mor.

Dirinya tak lupa balik visi KORPRI, yaitu terwujudnya KORPRI sebagai organisasi yang kuat, netral, mandiri, profesional dan terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan, mensejahterakan anggota, masyarakat, dan perawatan para anggota agar lebih profesional di dalam membangun pemerintahan yang baik . (DONWU)

.

Exit mobile version