Ibadah syukur 3 tahun pimpin Manado, GSVL-Mor berbaur dengan para pegawai

Walikota GS Vicky Lumentut bersama isteri dan Wawali Mor Bastiaan bersama isteri memotong kue 3 Tahun Kepemimpinan.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Tanggal 9 Mei 2019 pekan lalu, DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Mor Dominus Bastiaan SE, genap 3 tahun memimpin Kota Manado sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2016-2021. Tak ada perayaan waktu itu, hanya doa syukur dari masing-masing.

Dan, sukacita itu terbalas ketika Senin (13/05/2019) pagi hingga siang hari tadi, GSVL-Mor berbaur dengan semua pegawai Pemkot Manado, DPRD Manado, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat, mengungkapnya dalam ibadah syukur yang dipimpin Pdt Hendri Runtuwene STh MSi, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala.

Bagi GSVL, ini menjadi spesial karena menjadi tahun kedelapan dirinya memimpin Ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini. Karena mantan birokrat ini sudah menjalani periode kedua sebagai Walikota.

Raut wajah bahagia juga begitu nampak dari Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS DEA, isteri Walikota GSVL yang juga Ketua TP-PKK Kota Manado, bersama Imelda Markus SE, isteri Wawali Mor yang juga Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado. Pun demikian yang nampak dari wajah Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH bersama isteri yang juga Ketua Dharma Wanita Anie Mailoor SE, serta hadirin yang hadir.

Walikota GSVL menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, karena dirinya dan Wawali Mor bisa memasuki tahun ketiga memimpin Kota Manado. ”Tekad kami masih sama, yakni memberikan pengabdian terbaik untuk melayani Kota Manado, dalam bingkai visi Manado Kota Cerdas 2021,” ujar Walikota.(DONWU)

Exit mobile version