Pemkot Manado gelar Bimtek Perencanaan Pembangunan Daerah dan Pengimputan Simral

Asisten III Frans Mawitjere mewakili Walikota GS Vicky Lumentut membuka Bimtek Perencanaan Pembangunan Daerah dan Pengimputan Simral.
Asisten III Frans Mawitjere mewakili Walikota GS Vicky Lumentut membuka Bimtek Perencanaan Pembangunan Daerah dan Pengimputan Simral.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Pemkot Manado melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda), menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Perencanaan Pembangunan Daerah dan Pengimputan Simral, bertempat di Swiss Bell Hotel Maleoasan, Jln Sudirman, Manado, Rabu (29/05/2019) hari ini.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) yang diwakili Asisten III Frans Mawitjere SH, pada sambutan pembukaan Bimtek, menegaskan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, yakni harmonisasi penyusunan Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Kota Manado.

“Kegiatan ini juga untuk memperoleh program prioritas yang akan dilaksanakan oleh setiap Perangkat Daerah serta dapat menjadi bahan masukan penyempurnaan rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Manado Tahun 2020,” ujar Mawitjere.

Dirinya berharap agar para peserta Bimtek dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, kegiatan ini sangat strategis, guna mengharmonisasi penyusunan Renja, Memperoleh program prioritas termasuk menjadi bahan penyempurnaan RKPD Kota Manado 2020.

Usai sambutan dilanjutkan dengan Bimtek, dimana Mawitjere didampingi Kaban Bapelitbangda Kota Manado DR Liny Tambajong ST MSi, dan Inspektur Drs Hans Tinangon MSi.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Kepala Perangkat Daerah (PD), dan peserta Bimtek para ASN perwakilan dari PD di lingkungan pemerintahan Kota Manado, juga para narasumber.(DONWU)

Exit mobile version