Semua videotron di Manado akan live karnaval Manado Fiesta 2019

Pemkot Manado berupaya semua videotron yang ada di Manado akan siarkan langsung pembukaan Manado Fiesta 2019.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Opening Ceremony dan Karnaval Festival Fish and Choral (FISCO) Manado Fiesta 2019 yang berlangsung Sabtu (27/07/2019) mendatang tak hanya tayang melalui live streaming kanal resmi Pemerintah Kota Manado saja, tetapi juga bisa disaksikan di hampir semua videotron yang tersebar di beberapa titik di Kota Manado.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) melaui Asisten III Frans Mawitjere SH saat memimpin rapat persiapan Kamis (11/07/2019) mengatakan, live melalui videotron tersebut akan dikontrol dari Cerdas Command Center (C3) di Kantor Walikota.

“Jadi iven pariwisata tak hanya ditonton langsung oleh masyarakat Manado dan sekitarnya, tetapi juga akan tersiar ke seluruh dunia melalui live streaming,” ujar Mawitjere.

Selain live melalui videotron, beberapa masukan lain sempat terlontar dari beberapa peserta rapat, antara lain permintaan adanya live streaming di media sosial.

“Selain ada live streaming di seluruh videotron, perlu juga acara pembukaan disiarkan live di media sosial, seperti pelaksanaan tahun lalu,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado, DR Peter KB Assa.(DONWU)

Exit mobile version