Ini para pemenang lomba Fashion Kaeng Manado MF19 Kategori Umum

Salah satu penampilan Fashion Kaeng Manado kategori umum.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Lomba fashion dalam rangkaian Manado Fiesta 2019 (MF19) di atrium Mantos 3, Jln Piere Tendean Boulevard, yang digelar selama dua hari, Kamis-Jumat (01-02/08/2019) hari ini, tuntas digelar.

Ada tiga kategori yang diperlombakan dalam fashion show yang bahan utamanya kali ini, yakni kategori umum (15-22 Tahun), kategori anak/cilik (6-12 Tahun), dan kategori Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Manado.

Salah satu syarat busana adalah, minimal 75 persen Kaeng Manado dan 25 persen kain kombinasi, yang dinilai oleh tim juri yang disiapkan penyelenggara.

Adapun pemenang lomba fashion Manado Fiesta 2019 Kategori Umum Putra Juara 1 yakni Marcelino Tulangow, sedangkan Putri Juara 1 yakni Immanuela Montolalu.

Dan ini daftar para pemenang:

Selama dua hari digelar, lomba fashion Kaeng Manado ini menarik perhatian warga. Atrium lokasi pelaksanaan lomba disesaki pengunjung atau penonton yang menyaksikan, bahkan terlihat hingga lantai 3.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) berharap, kedepannya Kaeng Manado akan terus dikembangkan dan menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk dijadikan ole-ole. Di satu sisi agar pariwisata kita juga bisa maju di bidang fashion, dengan menjadikan Kaeng Manado sebagai bahan utamanya.

“Selamat kepada para pemenang, semoga Kaeng Manado akan terus dipertahankan sebagai kain khas Kota Manado untuk menunjang dunia pariwisata kita,” ujar Walikota GSVL.(DONWU)

Exit mobile version